Tips Mudah Servis Motor Listrik ALVA One untuk Pemula

Tips Mudah Servis Motor Listrik ALVA One untuk Pemula

Servis motor listrik ALVA One untuk pemula-Alva-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Servis motor listrik ALVA One untuk pemula sebenernya lebih sederhana dari kendaraan biasa. Namun, banyak yang salah persepsi mengenai servis kendaraan listrik satu ini. 

Banyak orang menganggap bahwa mencari servis rutin itu sulit. Selain itu, ada persepsi bahwa perawatannya rumit dan biayanya mahal. 

Namun, kenyataannya tidak demikian. Mengingat kendaraan listrik memiliki jumlah komponen yang lebih sedikit dibanding kendaraan konvensional yang menggunakan mesin bakar internal, servis rutinnya justru menjadi lebih sederhana. 

Terlebih lagi, jika Anda menggunakan ALVA One, proses perawatannya akan lebih mudah. Selain itu, lokasi pusat servis motor listrik juga mudah dijangkau.

BACA JUGA:SIMAK Perbedaan Servis Motor Listrik dan Motor Bensin, Mana yang Lebih HEMAT?

BACA JUGA:Hemat Waktu dan Biaya, Begini Cara Servis Motor Listrik dalam 30 Menit!

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang keunggulan servis motor listrik ALVA One? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Pusat Layanan ALVA SCBD

Jika Anda ingin melakukan servis rutin untuk ALVA One Anda, Anda hanya perlu datang ke Pusat Layanan ALVA yang terletak di SCBD lot 6. Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota Jakarta dan pusat perkantoran utama, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam mencarinya.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, layanan yang disediakan di pusat servis ini juga dijamin memuaskan. ALVA selalu menjunjung tinggi prinsip memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. 

Hal ini dibuktikan dengan beragam fasilitas yang tersedia untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Mulai dari ruang komunitas, ruang tunggu, hingga bengkel. Bahkan, di sini Anda juga dapat melakukan test drive ALVA One. Menarik, bukan?

BACA JUGA:JANGAN DIABAIKAN !! Pertimbangan Penting Servis Motor Listrik Secara Berkala

BACA JUGA:Ketahui Komponen yang HARUS DICEK Saat Servis Rutin Motor Listrik, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: