Menilik 7 Kelebihan Motor Listrik Alva One, Apa yang Membuatnya Layak Dibeli?

Menilik 7 Kelebihan Motor Listrik Alva One, Apa yang Membuatnya Layak Dibeli?

Intip Kelebihan Motor Listrik ALVA One -Alva-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kelebihan motor listrik Alva One menjadi perbincangan hangat dalam industri otomotif saat ini. 

Dengan perkembangan teknologi yang pesat, motor listrik semakin menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang peduli akan lingkungan. 

Alva One hadir sebagai salah satu opsi yang menjanjikan efisiensi, kenyamanan, dan tentunya, ramah lingkungan. Berikut mari kita bahas mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh motor listrik Alva One, yang semakin menarik minat konsumen di berbagai kalangan.

7 Kelebihan Motor Listrik Alva One, Apa yang Membuatnya Layak Dibeli?

Setidaknya ada 7 kelebihan yang ditawarkan motor listrik Alva One sehingga semakin menarik minta pembeli.

1. Memiliki 3 Mode Berkendara

Alva One menawarkan tiga pilihan mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan preferensi penggunanya. Mode pertama adalah mode Eco, yang memungkinkan motor listrik ini mencapai kecepatan maksimum 43 km/jam. 

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo dan Harganya, Desain Sporty Cocok untuk Bepergian Jauh

BACA JUGA:Yuk Mengenal Motor Listrik Alva One yang Memiliki Perawatan Mudah dan Hemat!

Selanjutnya, terdapat mode Cruise yang memungkinkan pengguna mengendarai motor hingga batas kecepatan maksimum 70 km/jam. Untuk kebutuhan salip menyalip atau kecepatan lebih tinggi, pengguna dapat menggunakan mode e-Sport yang membuatnya dapat mencapai kecepatan hingga 90 km/jam.

2. Fitur Keamanan yang Canggih

Alva One dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang, serta teknologi CBS (Combi Brake System). Dengan begitu, saat pengendara menggunakan tuas rem belakang, rem depan juga akan secara otomatis berfungsi.

Selain itu, terdapat fitur Side Stand Safety yang berfungsi sebagai sistem pengaman aktif ketika standar samping ditegakkan. Saat fitur ini aktif, motor tidak dapat dipindahkan dari posisi parkir ke posisi siap digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: