Beginilah 4 Alasan Yamaha Fino Jadi Pilihan Motor Para Perempuan!

Beginilah 4 Alasan Yamaha Fino Jadi Pilihan Motor Para Perempuan!

Beginilah Alasan Yamaha Fino Jadi Pilihan Motor Para Perempuan!-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu alasan utama mengapa Yamaha Fino menjadi pilihan para perempuan adalah desainnya yang klasik dan elegan. Dengan bodi yang membulat dan penggunaan spion serta speedometer berbentuk bulat, Yamaha Fino mampu menciptakan aura retro yang khas. 

Tambahan desain lampu depan dan belakang yang menyerupai berlian memberikan sentuhan elegan pada tampilannya. Berbeda dengan pesaingnya, Honda Scoopy, yang memiliki desain ban yang terkesan lucu atau imut-imut.

Yamaha Fino juga menawarkan mesin yang bertenaga dengan kapasitas 125 cc, lebih besar daripada kompetitornya yang masih menggunakan mesin 110 cc. Mesin ini mampu menghasilkan torsi dan tenaga maksimal yang memadai.

Fitur answer back system menjadi salah satu keunggulan lain dari Yamaha Fino. Fitur ini memudahkan pengendara dalam mencari motor di lokasi parkir dengan cara mengeluarkan suara dan menyala lampu saat pemilik menekan tombol yang ada di kunci kontak.

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic yang Cocok Untuk Anak Muda, STYLISH dan TRENDY

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Motor Matic PCX 160 dan Nmax 155, Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

Yamaha Fino juga menawarkan variasi warna matte yang sedang populer di Indonesia. Dengan opsi warna matte seperti luxury red, royal blue, caramel brown, dan retro green, Yamaha Fino dapat memenuhi selera para konsumen. 

Selain beberapa hal diatas, ternyata Yamaha Fino memiliki alasan untuk menjadi motor matic pilihan para perempuan. Berikut beberapa alasan yang membuat yamaha Fino menjadi pilihan para perempuan:

1. Desain Timeless

Yamaha Fino 125 telah menjadi ikon dalam dunia motor matic. Meskipun telah mengalami perubahan model daro tahun ke tahun, Yamaha Fino 125 tetap mempertahankan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu. 

Kehadiran Yamaha Fino 125 sebagai fashion matic telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap gaya berkendara para perempuan. Desainnya yang timeless, menjadikannya sebuah pilihan yang tak hanya fungsional tetapi juga stylish.

BACA JUGA:Servis CVT Motor Matic ? Inilah Komponen-komponen yang Harus Dicek !

BACA JUGA:5 Motor Matic Terbaik untuk Antar Jemput Anak Sekolah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: