Sardi Susanto Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas di PDI Perjuangan

Sardi Susanto Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas di PDI Perjuangan

Sardi Susanto saat mengambil formulir bakal calon wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (26/4/2024).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sardi Susanto, mantan anggota DPRD Kabupaten Banyumas mengambil langkah dengan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyumas di PDI Perjuangan, Jumat (26/4/2024).

Didampingi oleh istrinya dan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Yudo F Sudiro, Sardi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di jalan Kalibener Purwokerto.

"Saya mengambil formulir untuk kandidat bakal calon wakil bupati," ujarnya. 

BACA JUGA:Fakta Kebakaran 4 Kapal di Dermaga 3 PPSC Cilacap, Sempat Terdengar Ledakan

Sardi, yang pernah menjadi anggota DPRD selama empat periode berturut-turut tersebut. menegaskan tujuannya dalam kontestasi Pilkada Banyumas 2024 adalah membawa Banyumas ke arah yang lebih baik lagi.

"Setiap calon memiliki tujuan yang sama, yaitu memperbaiki Banyumas agar lebih baik lagi," lanjutnya.

Meskipun telah lama terlibat dalam dinamika politik Banyumas, Sardi menekankan bahwa yang ia cari bukanlah kepentingan pribadi, melainkan pelayanan kepada masyarakat Banyumas dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:PDAM Banjarnegara Akan Digelontor Bantuan Rp 4,2 Miliar

"Kalau saya bukan point yang dicari, tapi point ingin yang diberi kepada masyarakat Banyumas," bebernya. 

Sementara itu, di DPC PDI Perjuangan Banyumas, sampai saat ini sudah ada 7 orang, yang mengambil formulir, 2 orang mengambil formulir sebagai bakal calon bupati, dan 5 lainnya mengambil formuli bakal calon wakil bupati. 

"Sampai saat ini, sudah ada tujuh orang yang mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas," kata Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Banyumas, Ari Suprapto. 

BACA JUGA:Pencari Ikan Hanyut di Sungai Serayu Banjarnegara, Ditemukan Meninggal Dunia

Dua bakal calon bupati tersebut yaitu Sadewo Tri Lastiono dan Karsono. Sedangkan bakal calon wakil bupati yaitu H Saefudin, Sardi Susanto, Iwan Mujianto, Purwadi Santoso, dan Wahyu Riyono. 

"Tujuh orang itu, dua sebagai bacalon Bupati dan dan bacalon Wakil bupati lima," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: