Duel Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S dan Fox-R, Mana yang Lebih Gahar?

Duel Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S dan Fox-R, Mana yang Lebih Gahar?

Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S dan Fox-R,-Progres.id-

Di sisi lain, Polytron Fox-R menawarkan power yang sama, namun dengan top speed yang lebih tinggi, mencapai 95 km/jam, dan jarak tempuh yang lebih jauh hingga 130 km. Jadi, jika Anda mencari motor dengan performa yang lebih superior, Fox-R mungkin menjadi pilihan yang lebih tepat.

3. Kapasitas Baterai

Ketika mempertimbangkan detail spesifikasi, terdapat perbedaan antara Polytron Fox-S dan Fox-R terkait kapasitas baterai. Kapasitas baterai Fox-S belum disebutkan secara spesifik, sementara Fox-R memiliki kapasitas baterai sebesar 3,7 kW. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik dengan Desain Scooter yang Memukau!

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Baterai Motor Listrik yang Memiliki Daya Tahan Lama

Mengingat kapasitas baterai menjadi faktor kunci dalam menentukan jarak tempuh dan daya tahan motor listrik, informasi ini perlu dipertimbangkan dengan cermat oleh calon konsumen sebelum membuat keputusan pembelian.

4. Desain dan Fitur

Desain dan fitur juga memainkan peran penting dalam pengalaman berkendara. Polytron Fox-S hadir dengan desain yang kokoh dan tahan air serta debu, membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai kondisi cuaca di Indonesia. 

Fitur tambahan seperti aplikasi POLYTRON.EV untuk monitoring dan garansi 12 bulan untuk dinamo dan controller juga menjadi nilai tambah. Di sisi lain, Fox-R menawarkan desain yang lebih futuristik, dilengkapi dengan lampu LED dengan daytime running light, panel instrumen digital, layar LCD, koneksi ke smartphone, tombol mundur, serta garansi seumur hidup untuk baterai dan garansi 1 tahun untuk dinamo dan kontroler (ECU).

5. Sistem Sewa Baterai

Polytron Fox-S menawarkan sistem sewa baterai dengan biaya sekitar Rp125 ribu per bulan. Sementara itu, pengguna Polytron Fox-R dapat menyewa baterai dengan biaya sekitar Rp200 ribu per bulan. 

BACA JUGA:Kelebihan Menggunakan Motor Listrik dengan Sistem Sewa Baterai, Lebih HEMAT?

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Baterai Motor Listrik, Bisa Didaur Ulang

Sistem sewa baterai ini memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengguna dalam merawat dan mengelola baterai mereka.

6. Warna yang Tersedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: