Perempuan Wajib Tahu! Inilah Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan

Perempuan Wajib Tahu! Inilah Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan

Perempuan Wajib Tahu! Inilah Motor Matic yang Cocok untuk Perempuan-Pinterest -

BACA JUGA:Hemat Banget! Inilah Motor Matic Paling Hemat Bensin

Fitur lainnya termasuk Combi Brake System yang meningkatkan efisiensi pengereman, LED Projector Headlight untuk visibilitas yang lebih baik di malam hari, USB Power Charger untuk mengisi daya perangkat elektronik saat berkendara.

Dan Motor ini juga dilengkapi dengan Iconic Tail Light yang memberikan tampilan unik di bagian belakang motor, bagasi dengan kapasitas besar (15,4 liter), dan Functional Hook yang dapat dilipat untuk membawa barang dengan mudah.

Honda All New Scoopy Sporty juga menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan fitur-fitur seperti brake lock, pengendara dapat memastikan keamanan kendaraan saat parkir. 

Dengan rentang harga antara Rp 23.497.999 hingga Rp 24.000.000, Honda All New Scoopy Sporty menawarkan nilai yang kompetitif untuk fitur-fitur yang ditawarkannya. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi perempuan.

Honda All New Scoopy Sporty merupakan pilihan motor matic yang cocok untuk perempuan. Dengan desain yang menawan dan fitur-fitur canggih, motor ini dapat menjadi mitra setia dalam menjelajahi kota dengan gaya dan kepraktisan.

2. Yamaha Fino Sporty 125

Dalam memilih motor matic yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, Yamaha Fino Sporty 125 menjadi salah satu opsi menarik bagi perempuan yang mengutamakan kenyamanan, efisiensi, dan performa yang halus. 

Yamaha Fino Sporty 125 dibekali dengan mesin 125 CC yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Teknologi ini meningkatkan performa mesin, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif. 

Salah satu keunggulan Yamaha Fino Sporty 125 adalah fitur Smart Lock System. Fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan pengendara, tetapi juga memberikan rasa percaya diri ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:Motor Matic Termahal di Indonesia Tahun 2024

BACA JUGA:Wajib Dicatat! Inilah Motor Matic Terbaik di Rentang 125-160 CC

Mesin Yamaha Fino Sporty 125 mampu menghasilkan daya sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Dengan sistem injeksi bahan bakar yang canggih motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman. 

Dengan rentang harga antara Rp 18.950.000 hingga Rp 20.470.000, Yamaha Fino Sporty 125 menjadikannya pilihan yang menarik bagi perempuan yang mencari motor matic dengan kualitas yang baik tanpa harus menguras dompet.

Dengan demikian, Yamaha Fino Sporty 125 menjadi pilihan yang tepat bagi perempuan yang mencari motor matic yang cocok dengan kebutuhan mereka. Motor ini dapat menjadi mitra setia dalam menjelajahi kota dengan gaya dan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: