6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan HELM!

6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan HELM!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas-Astra Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rekomendasi motor listrik dengan bagasi super luas menjadi incaran bagi pengendara yang membutuhkan kendaraan praktis untuk kegiatan sehari-hari. 

Baik itu untuk membawa perlengkapan kerja, belanjaan, atau alat olahraga, motor ini menyediakan ruang yang cukup besar. Para produsen motor listrik kini menggabungkan desain menarik dengan kepraktisan tanpa mengurangi kinerja atau kehematan energi. 

Yuk, kita lihat beberapa model terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, agar setiap perjalanan tidak hanya ramah lingkungan tapi juga nyaman.

Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan Helm!

Saat musim hujan tiba, penting bagi Anda yang ingin beralih ke motor listrik untuk mempertimbangkan kapasitas bagasi yang cukup untuk menyimpan jas hujan. Banyak orang mengira bahwa bagasi motor listrik terasa sempit karena harus membagi tempat dengan baterai. 

BACA JUGA: MANTAP BETUL!! Motor Listrik dengan Bagasi Besar, Muat Banyak Barang

BACA JUGA:7 Motor Listrik yang Memiliki Kapasitas Baterai BESAR dan AWET

Namun, kini ada banyak pilihan motor listrik yang menawarkan bagasi yang luas dan bisa memuat jas hujan dengan mudah. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Alva One

Motor listrik Alva One menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari kombinasi kenyamanan dan fungsionalitas. Dengan harga yang dimulai dari Rp 36 jutaan, Alva One menawarkan bagasi yang tergolong luas di kelasnya. 

Meski baterai dan kompartemen lainnya terletak di dalam bagasi, ruang yang tersedia tetap memadai. Anda bisa menyimpan dua jas hujan yang telah dilipat dengan rapi. 

Hal ini menjadikan Alva One pilihan yang ideal, terutama selama musim hujan ketika membawa jas hujan adalah keharusan.

BACA JUGA: MANTAP BETUL!! Motor Listrik dengan Bagasi Besar, Muat Banyak Barang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: