MENARIK! Keeway Tipe 01 Motor Listrik Mungil yang Penuh Kejutan

MENARIK! Keeway Tipe 01 Motor Listrik Mungil yang Penuh Kejutan

MENARIK!! Keeway Tipe 01 Motor Listrik Mungil yang Penuh Kejutan-Youtube: KEEWAY INDONESIA-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keeway tipe 01 motor listrik mungil yang penuh kejutan, menawarkan kombinasi sempurna antara kepraktisan, gaya, dan ramah lingkungan. Desainnya yang unik dan futuristik dipadukan dengan performa yang luar biasa, dan fitur modern menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang ingin tampil beda.

Ditengah masalah polusi udara akibat kendaraan berbahan bakar fosil, yang menjadi momok bagi para penghuni perkotaan. Namun di tengah kepulan asap knalpot terdapat solusi cerdas berupa kendaraan listrik, salah satunya adalah Keeway tipe 01 motor listrik mungil yang penuh kejutan.

Hadir dengan desain unik dan performa yang mengejutkan, siap menjadi teman bermobilitas Anda yang ramah lingkungan dan penuh gaya.



1. Desain Unik yang Mencuri Perhatian

Keeway Tipe 01 bukanlah sekadar motor listrik biasa, ia diciptakan untuk menjadi statement membuat Anda tampil beda di keramaian. Desainnya yang retro modern perpaduan antara klasik dan kekinian, dijamin akan mencuri perhatian.

BACA JUGA:Cara Mencegah Kerusakan pada Baterai Motor Listrik, Pahami Urutan Pengisian hingga Mencabut Charger yang Benar

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi Motor Listrik untuk Kebutuhan Harian Anda, Perhatikan 8 Hal ini!

Lampu depan LED berbentuk bulat bergaya vintage mendominasi bagian kokpit, diimbangi lampu belakang LED yang ramping dan futuristik. Tak hanya itu Keeway Tipe 01 hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Diantaranya adalah merah yang berani, biru yang segar, atau kuning yang ceria, Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Dengan bodinya yang ramping dan kompak, motor listrik membuatnya terlihat lincah dan gesit serta ideal untuk menembus kemacetan.

2. Performa yang Mumpuni

Jangan biarkan ukurannya yang mungil membodohi Anda. Keeway tipe 01 motor listrik mungil yang penuh kejutan ini, dibekali motor listrik bertenaga 1500 Watt yang mampu menghasilkan torsi sebesar 25 Nm.  

Dengan performa tersebut Anda dapat dengan mudah berakselerasi, dan mengalap kendaraan lain saat lampu hijau menyala. Kecepatan maksimal 70 km/jam cukup memadai untuk melaju di jalanan perkotaan, dan menghindari kecepatan tinggi yang berbahaya.

BACA JUGA:Desain Mirip Vespa, inilah 5 Fitur Canggih Motor Listrik Greentech VP yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:WASPADA! Ini Bahaya Mengisi Baterai Motor Listrik Saat Tidur

3. Baterai Tahan Lama dan Hemat Energi

Keeway Tipe 01 menggunakan baterai lithium-ion yang terkenal dengan ketahanan dan efisiensi energinya. Dalam sekali pengisian daya yang memakan waktu sekitar 4-6 jam, motor listrik mungil ini mampu menempuh jarak hingga 70 km.  

Angka tersebut cukup untuk penggunaan harian di perkotaan, apalagi dengan semakin menjamurnya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

4. Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Keeway Tipe 01 tak hanya unggul dalam penampilan dan performa, tetapi juga dilengkapi dengan fitur canggih yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.  

Beberapa fitur yang wajib dipertimbangkan antara lain:

a. Sistem Pengereman Cakram

Baik roda depan maupun belakang dilengkapi dengan rem cakram, yang menjamin daya pengereman yang kuat dan responsif. Ini sangat penting untuk keselamatan berkendara, terutama di jalanan perkotaan yang sering kali macet dan membutuhkan manuver mendadak.

BACA JUGA:Keuntungan Menggunakan Motor Listrik dengan Baterai SLA, Lebih Hemat daripada Litium?

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Selis Neo Scootic, Murah Meriah dengan Performa Terbaik

b. Panel Instrumen Digital

Dapatkan informasi penting mengenai kendaraan Anda dengan mudah melalui panel instrumen digital. Anda dapat melihat tingkat baterai, speedometer, odometer, dan indikator lampu secara jelas.

c. Port USB

Tak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone selama perjalanan. Keeway Tipe 01 dilengkapi dengan port USB, untuk menjaga smartphone Anda tetap bertenaga.

d. Keyless Ignition

Tinggalkan repotnya mencari kunci motor konvensional, Keeway Tipe 01 dilengkapi dengan keyless ignition system yang modern dan praktis. Anda cukup membawa kartu atau remote khusus di saku, untuk menyalakan dan mematikan motor.

e. Alarm Anti-Pencurian

Keamanan motor listrik Anda menjadi prioritas. Keeway Tipe 01 dilengkapi dengan alarm anti-pencurian yang akan berbunyi nyaring, jika ada upaya pembobolan atau pergerakan yang mencurigakan.

BACA JUGA:Rasakan Kenyamanan Berkendara Motor Listrik

BACA JUGA:Trik Aman Mengendarai Motor Listrik di Jalan Turunan

5. Sebuah Pilihan Ramah Lingkungan

Sebagai motor listrik Keeway Tipe 01 tentunya tidak menghasilkan emisi gas buang. Ini berarti  Anda ikut berkontribusi dalam mengurangi polusi udara, dan membangun lingkungan yang lebih sehat  untuk  generasi mendatang.  

Selain itu penggunaan motor listrik membantu mengurangi ketergantungan, pada bahan bakar fosil yang jumlahnya semakin terbatas.

6. Investasi untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

Memilih Keeway Tipe 01 bukan hanya sekedar keputusan transportasi, melainkan investasi untuk masa depan yang berkelanjutan. Dengan berkendara motor listrik Anda ikut berkontribusi  dalam mengurangi jejak karbon, dan membangun kebiasaan ramah lingkungan.

7. Menuju Kota yang Lebih Nyaman

Bisingnya suara klakson dan deru mesin kendaraan berbahan bakar fosil, menjadi hal lumrah di perkotaan. Berbeda dengan itu Keeway Tipe 01 beroperasi dengan senyap, minimnya suara yang dihasilkan membuat berkendara menjadi lebih tenang dan nyaman.

BACA JUGA:TEROBOSAN BARU!! Motor Listrik Cargo Menjadi Transformasi Pengiriman Barang

BACA JUGA:KEREN ABIS!! Cara Kerja Rem Regeneratif pada Motor Listrik

Keeway tipe 01 motor listrik mungil yang penuh kejutan hadir sebagai jawaban, atas kebutuhan mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan, stylish, dan praktis. Desainnya yang unik mencuri perhatian sementara performanya yang mumpuni, menjamin kelincahan dan kenyamanan berkendara di jalanan kota. (AKR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: