Deretan Motor Matic Termahal di Indonesia

Deretan Motor Matic Termahal di Indonesia

Pilihlah rekomendasi motor matic di kelas 150-250 CC untuk performa andal dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.-Pinterest -

BACA JUGA:Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membuka Dealer Motor Listrik

Selain performa yang superior, Honda Forza 250 juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Fitur-fitur seperti ABS, ESS (Emergency Stop Signal), Smart Key System, dan traction control memberikan perlindungan ekstra.

Honda Forza 250 memang layak mendapatkan predikat sebagai motor matic termahal di Indonesia. Meskipun dengan harga yang tinggi, nilai yang ditawarkan oleh motor ini sepadan dengan investasi yang dikeluarkan.

2. Yamaha NMAX 155 ABS

Yamaha NMAX 155 ABS adalah pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic termahal. Dengan harga Rp 36.945.000, motor ini tetap menawarkan kombinasi yang mengesankan dari performa handal dan fitur canggih.

Yamaha NMAX 155 ABS tidak berkompromi dalam hal performa. Motor ini didukung oleh mesin 155cc, 4-tak, SOHC, VVA, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan daya sebesar 15,4 hp pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

Yamaha NMAX 155 ABS juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Seperti Fitur ABS memberikan perlindungan tambahan saat pengereman mendadak, dan fitur Stop & Start System membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:Selain Irit, Motor Listrik Memiliki Keunggulan Lain, Apa Saja ?

BACA JUGA:Cara Mencegah Ledakan pada Baterai Motor Listrik, Berkendara Aman dan Tenang

Tidak hanya itu, adanya fitur Y-Connect memungkinkan pengendara terhubung dengan smartphone mereka, membuka pintu bagi koneksi yang lebih personal dan interaktif di atas motor.

Yamaha NMAX 155 ABS membuktikan bahwa motor matic termahal tidak selalu harus mahal. Dengan harga yang lebih terjangkau, motor ini tetap menawarkan performa handal dan fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan menarik.

3. Honda PCX 160

Honda PCX 160 menjadi salh satu jagoan motor matic termahal di Indonesia. Dengan kisaran harga antara Rp 32.944.000 hingga Rp 40.344.000, motor ini menawarkan kombinasi yang luar biasa.

Dengan daya mencapai 16,2 hp pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 6.500 rpm, motor ini memberikan akselerasi yang responsif dan kekuatan yang cukup untuk menghadapi berbagai situasi di jalan raya. 

Fitur-fitur seperti ABS untuk pengereman yang lebih aman, Smart Key System untuk kenyamanan dalam mengunci dan membuka motor, serta enhanced Smart Power Plus (eSP+) untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: