IBU-IBU Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga dengan Harga Terjangkau

IBU-IBU Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi motor listrik roda tiga dengan harga terjangkau-Disway-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rekomendasi motor listrik roda tiga dengan harga terjangkau memberikan solusi bagi ibu-ibu yang ingin memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari tanpa memberatkan anggaran keluarga. 

Motor listrik memang sedang populer di dunia otomotif karena reputasinya yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Salah satu yang menarik adalah motor listrik roda tiga.

Dengan desain yang khas, motor listrik roda tiga ini sangat sesuai untuk digunakan oleh ibu-ibu karena kemudahannya dan kenyamanan ekstra yang ditawarkan.Selain itu, motor ini sangat cocok digunakan untuk keperluan antar-jemput anak sekolah atau berbelanja di pasar.

Meskipun motor listrik tidak memiliki kecepatan secepat motor konvensional, namun minat masyarakat Indonesia terhadapnya cukup tinggi. Sejumlah merek pun mulai memperkenalkan motor listrik, termasuk motor listrik roda tiga. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek, Harga Di BAWAH15 Juta!

BACA JUGA:Wajib Tahu, inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 dengan Harga Terbaik di Bawah Rp10 Juta

Berikut adalah 5 rekomendasi motor listrik roda tiga yang murah dan berkualitas, ideal untuk kegiatan antar-jemput anak.

1. Viar RE3

Motor listrik roda tiga yang pertama dalam daftar rekomendasi adalah Viar RE3. Kendaraan ini memiliki baterai berkapasitas 48V 20Ah dan motor power sebesar 500W.

Dengan kecepatan maksimum mencapai 30 km/jam, Viar RE3 mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan sekali pengisian daya. Sistem pengereman yang digunakan adalah front and rear drum brake, dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti rem parkir, lampu sein, dan indikator baterai.

Pengguna juga diberikan opsi untuk memilih mode kecepatan sesuai dengan preferensi, yakni rendah, sedang, atau tinggi. Viar RE3 menawarkan kombinasi yang ideal antara kinerja, efisiensi, dan fitur-fitur yang memperkaya pengalaman berkendara.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Keluarga, Yang Membuat Perjalanan Jadi Lebih Nyaman dan Menyenangkan

BACA JUGA:MENARIK! Inilah 5 Rekomendasi Warna yang EYE CATCHING untuk Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: