5 Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek, Harga Di BAWAH15 Juta!

5 Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek, Harga Di BAWAH15 Juta!

Rekomendasi Motor Listrik Stylish untuk Cewek-Mobil123.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rekomendasi motor listrik stylish untuk cewek semakin menjadi sorotan, terutama di tengah tren penggunaan kendaraan ramah lingkungan yang semakin meningkat. 

Namun, tak hanya memperhatikan aspek ramah lingkungan, wanita juga menginginkan kendaraan yang memiliki gaya dan tampilan yang menarik. Karena semakin banyak produsen yang mengeluarkan model motor listrik, Anda tidak perlu bingung lagi mencari model kendaraan yang sesuai keinginan.

Oleh karena itu, berikut beberapa pilihan motor listrik yang direkomendasikan untuk para wanita yang ingin tetap bergaya sambil mendukung lingkungan.

1. Greentech Scood

Greentech Scood adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mencari motor listrik yang bergaya dan peduli lingkungan. Salah satu jenis dari Greentech Scood adalah Adeline NOVA, yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain yang elegan dan performa yang handal.

BACA JUGA:MENARIK! Inilah 5 Rekomendasi Warna yang EYE CATCHING untuk Motor Listrik

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024, Harga Mulai Rp20 Jutaan

Greentech Scood hadir dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Motor ini tersedia dalam varian single baterai atau double baterai dengan kapasitas 72 V 32 Ah yang memberikan daya tahan yang cukup untuk menjelajahi jarak hingga 88 Km dengan satu pengisian. 

Dibekali dengan kecepatan maksimal mencapai 70 + 5 Km/Jam, Greentech Scood menawarkan sensasi berkendara yang cepat dan stabil di berbagai kondisi jalan. Daya angkut hingga 175 Kg memungkinkan Anda untuk membawa barang bawaan atau penumpang dengan nyaman dan aman. 

Motor berdaya 1500 watt ini juga memberikan performa tangguh untuk menaklukkan berbagai medan dengan lancar. Tidak hanya itu, Greentech Scood juga menawarkan pilihan warna yang menarik, ada 6 pilihan yang tersedia sesuai dengan preferensi dan gaya Anda sendiri.

2. GreenTech VP

Motor listrik GreenTech VP juga menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan performa yang handal. Dengan harga Rp9,579 juta (setelah subsidi pemerintah Rp7 juta), motor ini menawarkan berbagai fitur yang memikat.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Daerah Pegunungan, DIJAMIN Kuat Nanjak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: