TERNYATA INI! Motor Listrik Yang Cocok untuk Pemula, Berdesain Keren dan Ramah Lingkungan

TERNYATA INI! Motor Listrik Yang Cocok untuk Pemula, Berdesain Keren dan Ramah Lingkungan

TERNYATA INI! Motor Listrik Yang Cocok untuk Pemula, Mari Kita Telusuri Bersama-Youtube: Polytron Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik yang cocok untuk pemula? mungkin beberapa Motor listrik berikut ini dapat menjadi pilihan untuk Anda. Motor listrik mulai menjamur di Indonesia membuat banyak masyarakat memilihnya, karena memiliki desain keren dan ramah lingkungan.

Alasannya pun beragam mulai dari keinginan untuk menghemat biaya bensin, mencari kendaraan yang ramah lingkungan, hingga ingin merasakan sensasi teknologi baru.

Bagi Anda yang baru pertama kali ingin menggunakan motor listrik, memilih motor yang tepat adalah hal yang penting. Tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia, berbagai pilihan motor listrik yang cocok untuk pemula.

Motor Listrik Yang Cocok untuk Pemula

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor listrik yang bisa Anda pertimbangkan:

BACA JUGA:JANGAN SAMPAI MENYESAL! Pertimbangkan Kapasitas Charging Motor Listrik dan Daya Listrik Rumah Sebelum Membeli

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Listrik Bagi Pemula, Wajib Diketahui Jangan Sampai Nyesel!

1. Volta Virgo S

Volta Virgo S merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Volta Indonesia Semesta. Motor ini memiliki desain yang stylish dan modern, cocok untuk Anda yang menginginkan kendaraan dengan tampilan yang keren dan kekinian.

Selain itu Volta Virgo S juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti, baterai lithium-ion yang tahan lama, sistem pengereman ABS membuat pengereman lebih optimal. Serta tersedia juga konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda, untuk terhubung dengan motor melalui smartphone.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Volta Virgo S, membuatnya menjadi salah satu dari motor listrik yang cocok untuk pemula. Motor listrik ini dibanderol dengan harganya mulai dari Rp 15 jutaan.

2. Pacific Bike Whizz

Pacific Bike Whizz merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Pacific Bike. Motor listrik ini memiliki desain yang sporty dan ringan, sehingga membuatnya ideal untuk penggunaan di dalam kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: