KEREN! Motor Listrik Buatan Indonesia, dengan Desain dan Fitur Menarik

KEREN! Motor Listrik Buatan Indonesia, dengan Desain dan Fitur Menarik

Motor Listrik Buatan Indonesia, Temukan yang Tepat untukmu!-polytron.co.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Beberapa motor listrik buatan indonesia sudah meluncur dipasaran, hal ini sejalan dengan pemerintah yang terus mengkampanyekan transportasi yang ramah lingkungan. Dengan adanya peluang ini produsen motor listrik lokal terus berinovasi, untuk meningkatkan efisiensi motor, desain ergonomis, dan daya tahan baterai.

Sehingga diharapkan mampu bersaing di pasar global yang makin kompetitif, yang nantinya juga akan membawa nama Indonesia dalam kontribusi kendaraan ramah lingkungan. Beragam manufaktur lokal hadir dengan berbagai pilihan desain dan fitur yang menarik.

Pasar domestik Indonesia turut menjadi faktor penting untuk keberhasilan motor listrik lokal, namun belum meratanya infrastruktur pengisian daya menjadi tantangan yang perlu diatasi.

Motor Listrik Buatan Indonesia

Berikut ini beberapa contohnya produk motor listrik buatan Indonesia, yang sudah ada dipasaran:

BACA JUGA:INI 4 ALASAN Mengapa Motor Listrik Tidak Boleh Menerobos Banjir

BACA JUGA:AWAS! Begini Bahaya yang Muncul Jika Kapasitas Charging Motor Listrik dan Daya Listrik Rumah Terbatas

1. Gesits

Gesits merupakan pelopor motor listrik Indonesia, yang menghadirkan desain sporty dan futuristik yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan lama, pengereman ABS, dan koneksi Bluetooth ke smartphone.

Membuat Gesits menjadi motor listrik buatan Indoneisa yang, siap menemani petualanganmu dengan gesit dan handal di jalanan kota Indonesia.

2. Viar

Viar merupakan manufaktur ternama yang ada di Indonesia, yang tak mau ketinggalan dalam menghadirkan ragam pilihan motor listrik. Dari menggunakan desain klasik hingga sporty, Viar menawarkan solusi bagi berbagai kebutuhan dan selera.

Salah satu model populernya Viar Q1 siap memukau dengan desain sporty dan modern, serta baterai yang mampu menempuh jarak hingga 60 km. Viar pun unggul dalam hal layanan purna jual, dengan jaringan servis yang luas di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: