KEREN! Motor Listrik Buatan Indonesia, dengan Desain dan Fitur Menarik

KEREN! Motor Listrik Buatan Indonesia, dengan Desain dan Fitur Menarik

Motor Listrik Buatan Indonesia, Temukan yang Tepat untukmu!-polytron.co.id-

BACA JUGA:JANGAN SAMPAI MENYESAL! Pertimbangkan Kapasitas Charging Motor Listrik dan Daya Listrik Rumah Sebelum Membeli

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Listrik Bagi Pemula, Wajib Diketahui Jangan Sampai Nyesel!

3. Rakata

Bagi pencinta motor listrik dengan desain unik dan inovatif Rakata adalah jawabannya. Manufaktur asal Bandung ini menghadirkan motor listrik dengan desain klasik yang memukau, seperti Rakata NX3 dan Rakata S9.

Desainnya mirip dengan Yamaha Nmax dan Vespa motor Rakata tak hanya stylish, tetapi juga tangguh dengan performa handal dan torsi besar. Sehingga motor listrik buatan indonesia ini, cocok untuk menemanimu menjelajahi berbagai medan.

4. Quest

Ingin tampil beda dengan motor listrik yang minimalis dan futuristik? Quest adalah jawabannya. Manufaktur asal Yogyakarta ini menghadirkan desain yang tak lekang oleh waktu, seperti Quest Atom Alpha dan Quest Atom Beta.

Quest Atom Alpha yang berdesain mungil dan ringan siap menemanimu di jalanan kota. Sementara Quest Atom Beta dengan desain lebih besar dan powerful, siap membawamu berpetualang ke luar kota.

BACA JUGA:PERLU TAHU! Jenis Baterai Motor Listrik yang Sering Kita Dijumpai

BACA JUGA:Tak Hanya Bermanfaat Bagi Lingkungan, Ternyata Motor Listrik juga Bermanfaat Bagi Bisnis

5. Selis

Selis merupakan manufaktur asal Semarang menawarkan solusi motor listrik dengan harga terjangkau. Selis menghadirkan model-model trendy dan kekinian, seperti Selis Agats dan Selis E-Max.

Desain yang dipakai motor listrik buatan indonesia ini, tak kalah dengan desain motor ternama. Mirip dengan Honda Beat dan Yamaha Mio, motor Selis mudah digunakan dan spare partnya mudah didapatkan.

6. BF Goodrich

Terkenal sebagai manufaktur ban ternama yaitu BF Goodrich, saat ini hadir dengan motor listrik BF Goodrich E-Cross yang tak kalah menawan. Mengusung desain sporty dan futuristik motor ini dilengkapi dengan baterai tahan lama, yang mampu menempuh jarak hingga 100 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: