Kecelakaan Maut Mobil Vs Motor di Ajibarang, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Mobil Vs Motor di Ajibarang, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kondisi toyota calya usai adu banteng dengan sepeda motor di Ajibarang, Selasa (26/3/2024).-SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Calya nomor polisi  R 1778 JF dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi R 2601 KE di Jalan Raya Ajibarang - Pekuncen Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Selasa (26/3/2024) pukul 10.00 WIB. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Galuh Pandu Pendega Ferdiansah melalui, Kanit Gakkum Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengemudi toyota Calya, EK (39) warga Kranggan Pekuncen Banyumas menyalip mobil yang tidak dikenal di TKP. 

"Semula Toyota Calya melaju dari arah Utara  ke Selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP mendahului Mobil yang tidak dikenal," katanya, Rabu (27/3/2024). 

BACA JUGA:Rawan Longsor Lagi, Warga Desa Bantarbarang Bersihkan Sisa Material Tanah di Lokasi Bencana

Lalu dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju Honda Beat yang dikendarai ES (72) warga Kranggan Pekuncen Banyumas. 

"Karena jarak yang sudah dekat tidak bisa menghindar terjadi benturan kemudian Toyota Calya terjun masuk ke dalam Parit kurang lebih kedalaman 5 meter," jelasnya.

Menurutnya, akibat kejadian itu pengendara honda beat meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit. Sementara pengemudi toyota calya mengalami luka sedang dan dirawat di RSUD Ajibarang. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: