Saat Ramadan, Rest Area Pasar Tambak Ramai di Jam Tertentu

Saat Ramadan, Rest Area Pasar Tambak Ramai di Jam Tertentu

Rest Area Pasar Tambak siang hari terpantau sepi dan lengang, Selasa (26/3/2024). Pada Ramadan ini ada peningkatan pengunjung namun hanya di waktu tertentu.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pedagang Rest Area Pasar Tambak kecipratan rezeki di bulan Ramadan. Sebab, terdapat peningkatan pengunjung di jam tertentu sejak awal puasa.

Namun demikian, penambahan pengunjung dinilai belum terlalu signifikan. Sebab, tidak setiap saat pembeli berdatangan ke Rest Area Pasar Tambak.

"Pengunjung Rest Area di bulan puasa lebih ramai dari hari biasa tapi hanya di jam tertentu," ujar salah satu pedagang di Rest Area Pasar Tambak, Muhammad Fadilah, Selasa (26/3/2024).

Dari pantauan Radarmas, sejak pagi sampai siang hari, Rest Area Pasar Tambak cenderung sama dengan hari normal. Hingga memasuki pertengahan bulan Ramadan masih tampak sepi dan lengang.

BACA JUGA:Paving Rest Area Pasar Tambak Amblas

BACA JUGA:Kios Rest Area Pasar Tambak Banyak yang Tutup

Sentra kuliner Rest Area Pasar Tambak siang hari juga belum ada pedagang yang operasional. Demikian juga dengan sebagian kios yang tutup menambah kesan sepi.

"Dari awal puasa, di rest area baru ramai pengunjung ketika menjelang buka puasa. Setelah magrib, sudah kembali seperti biasa lagi," imbuh Fadilah.

Fadilah mengaku bersyukur. Di tengah menjamurnya usaha musiman seperti bazar takjil Ramadan. Masyarakat masih menjadikan Rest Area Pasar Tambak sebagai pilihan alternatif untuk belanja di bulan puasa ini. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: