47 Pejabat di Lingkungan Pemkab Purbalingga Hasil Mutasi dan Promosi Dilantik

47 Pejabat di Lingkungan Pemkab Purbalingga Hasil Mutasi dan Promosi Dilantik

LANTIK: Bupati secara simbolis melantik dan mengambil simpan 47 pejabat, Rabu 20 Maret 2024 sore.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebanyak 47 pejabat kembali dilantik oleh Bupati Purbalingga. Masing- masing 5 jabatan tinggi pratama dan lainnya administratur atau jajaran eselon 3.

Sebagian pejabat menjalani mutasi seperti  Ato Susanto yang semua menjabat Kepala Dinpermasdes, saat ini jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat. Kemudian Kadinsosdalduk P3A menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinpermasdes.

Dalam kesempatan itu juga ada pengisian dan mutasi camat. Seperti Camat Bojongsari dimutasi jadi camat Kaligondang dan Camat Kaligondang dimutasi jadi Camat Bobotsari.

BACA JUGA:Dari 29 Pejabat yang Mendaftar, 27 Pejabat Lolos Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Purbalingga

BACA JUGA:Ada Kekhususan, Dua Pejabat Administrator Dilantik Lebih Awal

"Mutasi dan promosi ini menjadi hal yang wajar untuk penyegaran organisasi. Kemudian untuk mengisi kekosongan jabatan penting agar tidak terlalu lama kosong," kata Bupati Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM usai melantik dan sumpah jabatan, Rabu 20 Maret 2024.

Pihaknya meminta semua yang sudah menduduki jabatan baru bisa mengemban amanah. Kemudian mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Purbalingga.

Hasil pelantikan kali ini untuk eselon 2 sudah melalui hasil seleksi terbuka dan bersaing ketat. Hingga akhirnya setelah diambil 3 terbaik, masing-masing dilantik dan diambil sumpah. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: