Banner v.2
Banner v.1

Harga dan Spesifikasi Isuzu Traga 2025, Pikap Tangguh Serba Guna untuk Usaha Modern

Harga dan Spesifikasi Isuzu Traga 2025, Pikap Tangguh Serba Guna untuk Usaha Modern

Isuzu Traga--

Fitur-fitur seperti AC, head unit radio, serta power steering tersedia di beberapa varian untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Ergonomi kabin juga dirancang agar pengemudi tidak mudah lelah saat berkendara jarak jauh atau dalam durasi lama.

Performa Mesin Diesel Andal

Isuzu Traga dibekali mesin diesel 4JA1-L berkapasitas 2.5 liter yang sudah terbukti ketangguhannya di pasar otomotif Indonesia.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 80 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 191 Nm pada 1.800 rpm. Karakter mesin diesel ini sangat cocok untuk kebutuhan niaga karena efisien, kuat, dan minim perawatan.

BACA JUGA:Perbandingan Duel Legendaris, Isuzu Panther Grand Touring dan Kijang Innova Diesel

BACA JUGA:Isuzu Panther, Mobil Diesel Legendaris yang Tangguh, Irit, dan Mudah Perawatan

Transmisi manual 5-percepatan memberikan kendali penuh kepada pengemudi terhadap performa kendaraan, terutama saat membawa beban berat atau melewati jalan menanjak.

Isuzu Traga juga dikenal hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan ekonomis bagi operasional usaha harian.

Suspensi dan Kaki-kaki Kuat

Konstruksi sasis Isuzu Traga dirancang kuat untuk menunjang beban berat dengan tetap menjaga kenyamanan berkendara.

Suspensi depan menggunakan Independent Double Wishbone dengan coil spring dan stabilizer, sementara suspensi belakang menggunakan semi-elliptical leaf spring, sistem yang umum pada kendaraan niaga karena daya tahannya.

BACA JUGA:Isuzu MU-X Facelift 2025 Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya

BACA JUGA:Isuzu Panther, Legenda Diesel yang Tak Pernah Mati

Ground clearance Traga yang mencapai 200 mm juga membuatnya ideal untuk melintasi berbagai kondisi jalan, baik aspal, berbatu, maupun tanah.

Keamanan dan Fitur Pendukung

Dalam hal keselamatan, Isuzu Traga dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti sabuk pengaman 3 titik, rem cakram depan dan rem tromol belakang, serta sistem pengereman yang responsif.

Meskipun belum dibekali airbag atau ABS, kendaraan ini tetap dirancang untuk penggunaan niaga yang mengutamakan kekuatan dan efisiensi.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: