Intip Spesifikasi Motor Honda CGX 150, Bodi Klasik, Mesin Modern!
Intip Spesifikasi Motor Honda CGX 150, Bodi Klasik, Mesin Modern!--
RADARBANYUMAS.CO.ID - Tren motor retro semakin digemari, dan Honda sepertinya benar-benar membaca arah pasar dengan cermat. Usai meluncurkan berbagai model klasik, Honda kembali tampil dengan CGX150, motor bergaya vintage terbarunya.
Motor ini secara resmi diperkenalkan di Tiongkok dan diproduksi oleh Wuyang Honda, salah satu anak perusahaan Honda yang sudah cukup dikenal. Dengan harga mulai dari 10.080 yuan atau sekitar Rp21,7 juta, motor ini langsung menyasar pecinta motor klasik yang ingin tampil beda.
Tampilan Honda CGX150 kental dengan nuansa scrambler yang keren dan maskulin. Mulai dari lampu depan bulat khas retro hingga posisi setang yang tinggi, semuanya menyatu memberikan kesan jadul yang menyenangkan.
Jok datarnya memberikan kenyamanan sekaligus mempertahankan estetika klasik. Velg jari-jarinya juga makin menguatkan kesan old school sekaligus mendukung performa di medan tak rata.
BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125EX, Motor Matic yang Cocok Untuk Ojol, Enak Untuk Rebahan
BACA JUGA:Yamaha XMAX 2025, Motor Matic Premiun yang Cocok Bagi Mahasiswa yang Ingin Gaya, Harga Rp 66 Juta
Pilihan Varian dan Harga yang Ramah Kantong
Honda CGX150 hadir dalam beberapa pilihan varian yang menarik. Versi standarnya dibanderol Rp21,7 jutaan, sangat ramah bagi pemula yang ingin tampil klasik.
Kalau kamu ingin yang tampilannya lebih simpel namun tetap klasik, ada varian jok tunggal. Model ini dijual sedikit lebih mahal, sekitar 10.580 yuan atau setara Rp22,8 jutaan.
Edisi spesialnya yang paling mencuri perhatian, hadir dengan konsep cafe racer yang menawan. Dengan harga 11.580 yuan (sekitar Rp25 juta), motor ini punya tampilan buntut tawon dan spion bar-end yang bikin tampilannya sporty.
Warna merah-putih-biru khas Honda di dunia balap juga ikut disematkan. Dengan begitu, CGX150 versi spesial ini cocok bagi siapa saja yang ingin tampil berbeda namun tetap mengusung gaya klasik.
BACA JUGA:Motor Listrik ECGO 5, Solusi Mobilitas Kekinian Tanpa Ribet yang Dibanderol dengan Harga Rp 7 Jutaan
BACA JUGA:Motor Scoopy Solusi Hemat untuk Mahasiswa, Ini 5 Alasan yang Bikin Kamu Pengen Punya
Performa Mesin yang Cukup Bertenaga
Urusan dapur pacu, Honda menyematkan mesin satu silinder berkapasitas 149 cc dengan pendingin udara. Tenaganya mencapai 12 dk di 7.500 rpm dengan torsi puncak 12,5 Nm di 5.500 rpm.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


