Rekomendasi Hotel Mewah untuk Honeymoon Romantis Dengan View Pantai di Bali

Minggu 29-10-2023,21:23 WIB
Reporter : Fani Aristianti
Editor : Puput Nursetyo

Harga kamar termurah di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sekitar Rp 4.598.000. Tersedia pelayanan yang lengkap dengan berbagai fasilitas unggulan yang akan membuat sebuah pengalaman berkesan saat menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ini.  Hotel ini menyediakan akses pantai privat dan kolam renang outdoor yang luas, kolam renang hot tub, dan laguna.

3. St Regis Bali Resort

Lokasinya ada pada Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Lot S6, Nusa Dua, Nusa Dua Beach, Bali, Indonesia, 80363. Hanya berjarak 9,92 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS), berjarak sekitar 7,81 km Dari Benoa Harbour.

Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman yang berkesan. Pusat kebugaran dan kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini.

BACA JUGA:Rektor UMP Bersama Mentri Kelautan dan Perikanan Raih Penghargaan di Indonesia Visionary Leader

Manjakan diri kamu bersama pasangan dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Kemudian terdapat juga restoran yang menyajikan menu lezat untuk kamu dan pasangan. 

Demikian rekomendasi hotel di bali yang manyajikan pemandangan pantai yang indah. Bagi sebagian pasangan, Bali sudah menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk berbulan madu.

Pemandangannya yang begitu mempesona ditambah menikmatinya bersama orang tersayang pasti akan membuat semuannya begitu menyenangkan dan sempurna.(fni/*)

Kategori :