Tips agar Motor Kamu Anti Pencurian, Apalagi Kalian Anak Kost Wajib Tahu

Kamis 12-10-2023,11:17 WIB
Reporter : Dika Aruna
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Tentunya kalian pasti tidak ingin kehilangan motor kalian, apalagi kalian baru saja membeli motor.

Sebagai anak kost pasti kehilangan barang adalah hal yang sangat merugikan. Apalagi barang yang hilang adalah barang yang penting untuk kegiatan sehari-hari kalian.

Motor adalah salah satu contoh barang penting jika hilang karena pencuri. Kegiatan harian kalian akan terganggu pastinya jika motor kalian dicuri.

Lalu bagaimana cara menghindari pencuri motor sebagai anak kost? Ada banyak sekali tips yang bisa kalian coba untuk menhindari pencurian motor.

BACA JUGA:Marak Pencurian Motor, Begini Tips Memilih Tempat Parkir yang Aman!

BACA JUGA:Prosedur Pemilik Mengambil Motor yang Dicuri ke Kantor Polisi, Mudah Tidak Ribet!

Apalagi jika kalian tinggal di kost yang lumayan terbuka. Kesempatan pencuri mengambil motor kalian sangatlah besar dan tentunya kalian tidak ingin motor kalian dicuri.

Berikut adalah tips untuk kalian anak kost agar motor kalian aman dari pencuri.

Mengamankan Motor Kalian dengan Tips Anti Pencurian

Di era sekarang banyak sekali orang sudah menggunakan motor sebagai tramsportasi harian. Banyak juga inovasi kendaraan yang selalu hadir setiap tahunya.

Para pencuri motor tentunya semakin beragam dengan caranya agar berhasil dalam proses pencuriannya. Umumnya motor sudah memiliki anti pencurian sendiri.

Tetapi tetap saja masih banyak pencuri motor yang berhasil mencuri. Oleh karena itu kalian perlu tahu tips anti pencuri agar pencuri semakin susah mencuri motor kalian.

BACA JUGA:40 Motor Curian Disita Polresta Banyumas, Warga yang Merasa Kehilangan Siapkan Ini dan Datangi Sat Reskrim

BACA JUGA:Sindikat Curanmor di Banyumas Ditangkap, 24 Tersangka dan 40 Motor Curian Diamankan Polisi

Kategori :