Bank Mandiri Taspen Resmikan Warung, Mantap Sejahtera Pertama di Purwokerto

Senin 24-10-2022,10:26 WIB
Reporter : admin
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bank Mandiri Taspen kembali meresmikan Warung Mantap Sejahtera (WMS) yang berada di Purwokerto. Warung Mantap Sejahtera yang diresmikan kali ini dimiliki oleh Heri Yulianta yang berprofesi sebagai ASN Guru di SMP Negeri 4 Banjarnegara.  Peresmian yang dilakukan Jumat (21/10) kemarin itu merupakan Warung Modern pertama di Purwokerto sekaligus ke-91 di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen KC Purwokerto Nurfaizin mengatakan program WMS merupakan implementasi dari visi dan misi Bank Mandiri Taspen dalam mewujudkan pensiunan yang terus berkarya.

Dalam implementasinya, Bank Mandiri Taspen kali ini bekerja sama dengan PT Rita Pasaraya sebagai penyedia barang-barang dagangan dan PT Majoo sebagai penyedia layanan mesin kasir (point of sales).

"Melalui program WMS ini kami ingin menyejahterakan para pensiunan dengan fokus pada kebutuhanUMKM serta kepentingan sosial dan ekonomi," terang Nurfaizin.

Program WMS ini sendiri merupakan implementasi dari 3 Pilar Mantap yakni Mantap Aktif, Mantap Sehat dan Mantap Sejahtera. 

"Masuk dalam pilar Mantap Sejahtera di mana tujuannya adalah untuk membuat para pensiunan tetap aktif dan sejahtera di masa senja," imbuh Nurfaizin.

Sementara itu Floor Manajer Rita Pasaraya Purwokerto Edi Susanto menyebut WMS merupakan tipe toko kelontong yang modern dan memberikan kemudahan kepada pemiliknya dalam melayani.

"Kami memberikan kemudahan dalam layanan serta sistem modern dalam melakukan transaksi,"ujar Edi.

Tentang Bank Mandiri Taspen

Sampai dengan akhir bulan Juni 2022 total Asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp 49,55

triliun. Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 432 jaringan yang tersebar di

34 provinsi dengan dukungan 17 ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (adv)

Kategori :