Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperluas layanan Q1 Wealth Management dan yang terbaru adalah hadirnya Sentra Layanan Prioritas Cirebon Kartini. Berada di lokasi premium Gedung BRI Kartini, Jl. Kartini No. 85, Kota Cirebon. Sentra layanan ini bukan sekadar tempat bertemu nasabah, tetapi sebuah financial experience center yang menghadirkan pendekatan menyeluruh dari konsultasi keuangan, pengelolaan kekayaan, hingga akses investasi eksklusif yang dirancang sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan nasabah.
“Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah prioritas terus berkembang. Mereka mencari mitra finansial yang mampu mendampingi perjalanan hidup mereka bukan hanya dalam hal transaksi, tetapi juga dalam perencanaan masa depan. Sentra Layanan BRI Prioritas di Cirebon ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi. Tak hanya mengedepankan layanan prima, fasilitas ini juga memiliki nilai estetika dan sosial yang tinggi. Dengan menghadirkan galeri mini yang menampilkan karya seni seniman lokal, BRI ingin menciptakan suasana eksklusif yang tetap membumi, sekaligus mendukung pelestarian budaya Indonesia. Langkah ini menjadi bagian dari peta jalan BRI dalam menjangkau lebih banyak High Net Worth Individual (HNWI) di kota-kota strategis Indonesia. Cirebon dipilih karena perannya yang krusial sebagai pusat pertumbuhan ekonomi kawasan utara Jawa Barat, sekaligus pintu gerbang ekonomi kreatif dan industri di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan). Di sepanjang tahun 2025, BRI berhasil mencatat berbagai pencapaian yang menegaskan posisinya sebagai salah satu market leader di industri wealth management di Indonesia. Di antaranya adalah penghargaan dari Euromoney Private Banking Awards sebagai Indonesia's Best for Discretionary Portfolio Management , serta predikat Most Trusted Financial Brand 2025 untuk layanan wealth management pada ajang Investortrust. Kinerja segmen Wealth Management BRI hingga kuartal I tahun 2025 pun menunjukkan pertumbuhan signifikan yang semakin memperkuat posisi perseroan sebagai pemimpin di industri layanan keuangan premium. Total Assets Under Management (AUM) meningkat 14,09% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan BRI yang komprehensif dan relevan. Selain itu, hal tersebut juga menegaskan keberhasilan BRI dalam membangun loyalitas nasabah serta menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan yang bernilai tambah dan berkelanjutan. Lebih jauh, client base nasabah premium tumbuh sebesar 18,79% secara tahunan (YoY) hingga Mei 2025, menandakan layanan Wealth Management BRI semakin diminati oleh segmen affluent , khususnya melalui program Pribadi Terpilih BRI yang menawarkan pengalaman dan solusi finansial terpersonalisasi. Di saat yang sama, jumlah total investor juga meningkat signifikan sebesar 36,87% YoY, sebagai hasil dari pendekatan edukatif yang konsisten dan perluasan kanal distribusi investasi yang mudah dijangkau oleh berbagai profil nasabah. “Capaian ini bukan sekadar angka. Di baliknya ada kepercayaan, loyalitas, dan hubungan jangka panjang yang kami bangun bersama nasabah. Kami ingin memastikan bahwa ke mana pun mereka tumbuh, BRI akan selalu hadir mendampingi,” tambah Hendy. Sentra Layanan BRI Prioritas Cirebon merupakan wujud apresiasi BRI dalam meningkatkan layanan eksklusif kepada nasabah Pribadi Terpilih BRI Prioritas. Saat ini, total outlet layanan nasabah prima BRI sebanyak 43, terdiri dari 2 Signature Private BRI Outlet , 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, serta dilengkapi 163 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia.Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Kini BRI Miliki 43 Lokasi Layanan Premium di Seluruh Indonesia
Rabu 11-06-2025,21:17 WIB
Reporter : Puput Nursetyo
Editor : Puput Nursetyo
Kategori :
Terkait
Minggu 07-12-2025,17:11 WIB
Perusahaan Anak BRI Group Catat Laba Rp8,2 Triliun, Kontribusi ke Induk Capai 19,9%
Sabtu 06-12-2025,20:16 WIB
Perkuat Komitmen Keberlanjutan, BRI Gelar Aksi Tanam Pohon dan Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Jumat 05-12-2025,15:17 WIB
Akses Layanan BRI Tetap Terjaga di Daerah Terisolir Bencana Banjir Bandang melalui Satelit
Jumat 05-12-2025,10:22 WIB
Lahir dari Kas Masjid, Begini Cikal Bakal BRI Yang Berusia 130 Tahun
Jumat 05-12-2025,09:15 WIB
Tanggap Bencana, BRI Salurkan Bantuan Untuk Percepat Pemulihan Warga Terdampak Bencana di Sumut-Sumbar
Terpopuler
Minggu 07-12-2025,16:00 WIB
Remaja 18 Tahun Warga Purwokerto Ditangkap Jadi Kurir Sabu di Cilacap, Terjebak Iming-Iming Upah Murah
Minggu 07-12-2025,16:42 WIB
Event Sepeda Skala Nasional Hadir di Cilacap, 589 Atlet Turun di Criterium 2025
Minggu 07-12-2025,15:57 WIB
WBP Cilacap Olah Bahan Alam Jadi Produk Batik Ecoprint Bernilai Ekonomi
Minggu 07-12-2025,17:28 WIB
Petugas Disdukcapil Cilacap Datangi Desa untuk Rekam e-KTP ODGJ
Minggu 07-12-2025,15:00 WIB
BPS Catat Inflasi Purwokerto Capai 0,14 Persen, Komoditas Pangan Mendominasi
Terkini
Senin 08-12-2025,14:47 WIB
UMP Terjunkan Tim Psikososial Pulihkan Trauma Korban Banjir Sumatera Utara
Senin 08-12-2025,13:46 WIB
Ucapan Hari Jadi ke-195 Kabupaten Purbalingga, Karangan Bunga Diganti Bibit Pohon
Senin 08-12-2025,12:12 WIB
Solidaritas untuk Desa Ketanda: Penyerahan Bantuan Bencana Tanah Bergerak
Senin 08-12-2025,11:46 WIB
Stok Pupuk Bersubsidi Mulai Menipis, Dinpertan Pastikan Distribusi Masih Aman
Senin 08-12-2025,11:21 WIB