Info Kredit Motor Honda 2024 dengan DP Mulai dari 800 Ribuan Saja!

Minggu 06-10-2024,15:33 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mulai 800 Ribu Saja! Apakah Anda berencana untuk memiliki motor baru? Kini, membeli motor Honda secara kredit menjadi lebih mudah dan terjangkau. 

Sejak 2022 hingga Mei 2024, berbagai dealer memberikan berbagai pilihan menarik untuk kredit motor Honda dengan syarat yang lebih ringan. 

Dealer yang tersebar di 27 provinsi di Indonesia, Anda dapat dengan mudah menemukan dealer terdekat untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda.

Simulasi kredit motor matic Honda Beat 

Salah satu motor yang paling populer dan diminati masyarakat adalah Honda BeAT berkat kemudahan dan kepraktisannya. 

BACA JUGA:Keuntungan Motor Matic Murah Bagi Para Driver Ojek Online

BACA JUGA:Worth It Banget! Harga Motor Matic Murah untuk Anak Kos

Motor ini tidak hanya dikenal karena desainnya yang stylish, tetapi juga karena performanya yang andal dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. 

Dengan harga OTR sebesar Rp 18.178.000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Honda BeAT menawarkan simulasi kredit yang sangat menarik.

Anda bisa memulai kredit dengan DP yang sangat ringan, yaitu mulai dari Rp 2.000.000, dengan cicilan sekitar Rp 775.000 untuk tenor 35 bulan. 

Terkini, terdapat promo menarik yang memungkinkan Anda untuk melakukan DP hanya Rp 800.000 untuk area Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mahasiswa Hemat Abis!

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Rekomended untuk Nyore

Ini tentu menjadi solusi yang ideal bagi Anda yang ingin memiliki motor matic tanpa harus mengeluarkan uang muka yang besar. 

Kategori :