Rekomendasi Motor Matic Murah , Harganya Cuma Belasan Juta Rupiah

Selasa 03-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Super Centil! 4 Motor Matic Murah yang Cheerful

 

Sepeda motor matic Yamaha ini memiliki kapasitas maksimal 125 cc dan tenaga maksimal 9,38 tenaga kuda.

Sedangkan opsi start mesin Fino menggunakan tipe kick dan tipe elektrik dengan sistem pembakaran TCI, panel instrumen analog dan pengukur bahan bakar, serta transmisi CVT.

Anda bisa meraih harga jutaan dengan beberapa tipe sepeda motor matic Yamaha Fino. Di antaranya Blue Sporty Fino yang dibanderol Rp 19,58 juta (OTR) dan Blue Core Premium Fino juga dibanderol Rp 19,58 juta (OTR).

4. Honda Beat Street

Jika Anda sedang mencari daftar motor matic murah, Beat Street bisa Anda pilih sebagai salah satu pilihan utama Anda.

BACA JUGA:Pilihan Motor Matic Murah di Bawah Rp 10 Juta

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Terkenal Awet jadi Pilihan Tepat dengan Desain Stylish

Pasalnya, selain harganya yang terjangkau, sepeda motor matic jenis ini juga memiliki spek menarik yang mampu menyaingi sepeda motor matic jenis lainnya.

Spesifikasi utama sepeda motor matic Beat Street ini adalah kategori Scooter, pilihan bintang bernama Kick and Electric, rem cakram depan, tenaga maksimum 8,89 tenaga kuda, perpindahan 110 cc. 

Selain itu, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan lampu depan yang dapat diatur dengan tegangan baterai 12V di lampu belakang dan lampu depan LED berkapasitas 3 Ah dengan Harga Rp 17,93 juta rupiah.

Itulah daftar beberapa rekomendasi sepeda motor matic murah di kisaran belasan juta yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli sepeda motor matic. (fah)

Kategori :