Rekomendasi Motor Matic Murah , Harganya Cuma Belasan Juta Rupiah

Selasa 03-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Jika Anda sedang mencari sepeda motor matic dengan spesifikasi mumpuni dan dibanderol hanya beberapa belas juta rupiah, atau jika Anda butuh referensi, maka jawabannya adalah Genio.

Sepeda motor matic besutan Honda ini sama populernya dengan sepeda motor matic lainnya. Honda Genio sendiri merupakan versi besi dari Project G, dan tampilannya hamper identik dengan Scoopy.

Perbedaan dengan motor matic dan kendaraan lain terletak pada kebaruan mesinnya, penggunaan eSP atau Enhanced Smart Power berkekuatan 110 cc SOHC. Metode pembakaran mesin motor matic ini adalah injeksi PGM-FI.

Sedangkan tenaga maksimum sepeda motor matic ini mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm. Fitur ini membuat sepeda motor matic Honda ini semakin responsif saat berakselerasi.

2. Honda Beat

Ada yang belum kenal dengan sepeda motor matic Honda yang satu ini? Beat merupakan salah satu sepeda motor matic yang banyak digemari masyarakat karena kemudahan penggunaannya.

BACA JUGA:Gampang, Sob! Begini Cara Mengerem Motor Matic yang Benar dan Aman

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah 150cc yang Layak Dipertimbangkan

 

Selain itu, harga Beat juga tergolong murah, hanya dibanderol belasan juta rupiah saja.

Spesifikasi utama sepeda motor ini adalah kategori Scooter, pilihan bintang bernama Kick and Electric, rem cakram depan, tenaga maksimum 8,89 tenaga kuda, perpindahan 110 cc. 

Selain itu, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan lampu depan yang dapat diatur tegangan baterainya 12V di lampu belakang, serta lampu depan LED berkapasitas 5 Ah.

Oleh karena itu, wajib untuk memasukkan sepeda motor matic ini ke dalam daftar sepeda matic murah. Anda hanya perlu menyiapkan harga sebesar Rp 19an untuk jenis sepeda motor matic tersebut.

3. Yamaha Fino

Fino adalah salah satu sepeda motor matic Yamaha paling keren yang pernah ada. Fino juga merupakan salah satu motor dengan harga lebih murah, namun spesifikasinya tidak mengecewakan.

BACA JUGA:Keren Abis! Inilah 4 Motor Matic Murah Bergaya Retro

Kategori :