5 Harga Motor Bebek yang Hemat Bensin, Tapi Tetap Ngebut Mengejar Mantan di Tikungan!

Sabtu 24-08-2024,12:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Selain itu, efisiensi bahan bakarnya sangat baik. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 45 km/liter. Desain agresif dan performa yang bertenaga membuatnya menjadi pilihan menarik.

3. Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 adalah motor bebek lainnya yang harus Anda pertimbangkan. Harganya sekitar Rp26 juta. 

Ditenagai oleh mesin 150cc, motor ini terkenal dengan performa bertenaga. Anda bisa melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. 

Konsumsi bahan bakarnya mencapai sekitar 42 km/liter. Desainnya yang ramping dan sporty membuatnya tampak keren saat melaju di jalan.

4. Honda Supra X 125 FI

Jika Anda mencari motor bebek yang lebih terjangkau, Honda Supra X 125 FI bisa menjadi pilihan yang baik. Harganya sekitar Rp20 juta. 

BACA JUGA:Harga Motor Bebek Supra X 125 FI Bikin Bapak Senyum Lebar, BBM Seirit Ini!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Bebek Murah Antara Honda Supra X vs Yamaha Vega Force

Motor ini memiliki mesin 125cc yang cukup bertenaga. Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil, Supra X 125 FI tetap menawarkan performa yang memadai. 

Efisiensi bahan bakarnya sangat baik. Konsumsi bahan bakarnya mencapai sekitar 50 km/liter. Desain simpel dan nyaman membuatnya cocok untuk penggunaan harian.

5. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force adalah pilihan terakhir yang patut dicoba. Harganya sekitar Rp18 juta. Motor ini memiliki mesin 115cc yang efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

Konsumsi bahan bakarnya mencapai sekitar 55 km/liter. Meskipun kapasitas mesinnya lebih kecil, Vega Force tetap menawarkan performa yang cukup baik. 

BACA JUGA:Perbandingan Motor Bebek Murah Antara Honda Supra X vs Yamaha Vega Force

BACA JUGA: Perbandingan Motor Murah Honda Supra X 125 dengan Yamaha Vega Force

Kategori :