Muatan Super Besar! Inilah 4 Motor Matic Murah yang Cocok Dibawa Berbelanja

Kamis 22-08-2024,08:11 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan bagasi berkapasitas 8,7 liter, motor ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk dibawa berbelanja. Meski kapasitas bagasinya tidak sebesar Scoopy, Fino tetap praktis dengan adanya gantungan di bagian depan yang bisa digunakan untuk membawa kantong belanjaan. 

Selain itu, Fino memiliki bodi yang ramping sehingga memudahkan pengendara untuk bermanuver di area pasar atau pusat perbelanjaan yang ramai. 

Dengan harga di bawah Rp 20 juta, Yamaha Fino merupakan motor matic yang ekonomis namun tetap fungsional.

BACA JUGA:Gaya Retro Tanpa Mahal! Harga Motor Kopling Kawasaki W175 SE dan W175 Cafe Bikin Happy!

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Motor Kopling Yamaha MT-15! Murah Meriah, Bikin Tetangga Iri

3. Suzuki Address FI

Suzuki Address FI terkenal sebagai motor matic yang memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya. Bagasi Address FI berukuran 20,6 liter, cukup luas untuk membawa barang belanjaan dalam jumlah banyak. 

Ruang penyimpanan yang lega ini sangat ideal untuk aktivitas belanja, terutama bagi mereka yang sering berbelanja dalam jumlah besar. 

Selain bagasi yang besar, Suzuki Address FI juga memiliki gantungan barang yang kokoh di bagian depan, semakin memudahkan pengendara dalam membawa belanjaan. 

Dengan harga sekitar Rp 18 juta, Suzuki Address FI menawarkan kombinasi antara harga yang terjangkau dan fungsionalitas tinggi.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha FreeGo Cuma Rp 19 Jutaan, Bagasinya Bisa Buat Ngumpet dari Kenyataan!

4. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 menjadi salah satu pilihan motor matic ekonomis yang tetap memiliki fitur fungsional untuk keperluan belanja. 

Meskipun kapasitas bagasinya sekitar 10,1 liter, yang lebih kecil dibandingkan Address FI, motor ini tetap layak dipertimbangkan karena desainnya yang compact dan efisiensi bahan bakarnya. 

Selain itu, Yamaha Mio M3 dilengkapi dengan gantungan barang di depan yang memudahkan pengendara membawa barang tambahan. 

Kategori :