5 Motor Matic yang Cocok Banget untuk Cewek Mungil

Rabu 21-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Yamaha Fino 125 juga menawarkan sistem suspensi yang nyaman dengan fork teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda di belakang, yang memastikan perjalanan yang halus.

Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur modern, Yamaha Fino 125 adalah pilihan yang sangat baik bagi cewek mungil yang ingin tampil stylish sekaligus efisien dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

3. Yamaha Gear 125

Harga: Rp18.505.000 - Rp19.220.000

Yamaha Gear 125 adalah Motor Matic yang Cocok Banget untuk Cewek Mungil yang mencari motor matic dengan desain sporty dan fitur-fitur praktis. Skuter ini mengusung konsep “Matic Multiguna”.

Yamaha Gear 125 hadir dengan desain yang modern dan tangguh, cocok untuk berbagai kebutuhan. Desainnya yang kompak dan sporty memudahkan pengendara dengan postur kecil.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z Cuma 15 Jutaan! Biar Dompet Tetap Happy, Gaya Tetap Classy!

BACA JUGA:Gaji Belum Cair? Harga Motor Matic Honda Beat 16 Jutaan Ini Tetap Bikin Kamu Tampil Tajir!

Motor Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), yang memastikan suara starter yang halus saat mesin dinyalakan. 

Selain itu, Stop & Start System (SSS) meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan otomatis mematikan mesin saat berhenti di lampu merah dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Yamaha Gear 125 juga menawarkan fitur tambahan seperti electric power socket yang memungkinkan pengendara mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.

Serta Answer Back System untuk memudahkan pencarian motor saat parkir. Fitur double hook yang terpasang pada bagian depan motor juga menambah kemudahan dalam membawa barang.

Dengan mesin 125 cc BlueCore SOHC yang berpendingin udara, Yamaha Gear 125 menawarkan tenaga dengan output 9,3 Hp pada 8000 rpm dan torsi maksimum 9,5 Nm pada 5500 rpm. 

Mesin ini memberikan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Suspensi depan teleskopik dan belakang unit swing memastikan kenyamanan berkendara. Kombinasi ini membuat Yamaha Gear 125 menjadi pilihan yang sangat fungsional bagi pengendara bertubuh mungil.

Kategori :