Mantap! Motor Listrik Charged Rimau yang Dibanderol dengan Harga Murah, Bisa Tempuh Jarak Hingga 200 Km

Senin 19-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

- Bobot Bersih: 135 kg

Dengan dimensi yang cukup kompak, motor listrik Charged Rimau mudah dikendalikan dan sangat cocok untuk berkendara di area perkotaan yang padat.

Jarak sumbu roda yang cukup panjang memastikan stabilitas saat berkendara, sementara ground clearance yang tinggi memungkinkan motor ini melewati berbagai kondisi jalan tanpa kesulitan.

Bobot bersihnya yang hanya 135 kg membuat motor ini mudah untuk dikendalikan, bahkan oleh pengendara pemula sekalipun.

BACA JUGA:Punya Modal Rp7 Juta? Beli Motor Listrik Uwinfly BW Bisa Charger HP Saat Berkendara

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Modenas MEV-1, Siap untuk Perjalanan Lintas Kota

2. Kapasitas Beban Maksimum

Charged Rimau memiliki kapasitas beban maksimum sebesar 150 kg (tanpa pengendara). Kapasitas ini cukup untuk membawa penumpang atau barang bawaan tanpa mengurangi performa motor.

Dengan kapasitas beban yang memadai, motor ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti berbelanja atau membawa barang dalam jumlah besar.

Dengan jarak tempuh yang mencapai 200 km, pengendara bisa lebih tenang dalam menghadapi kemacetan.

Tidak perlu khawatir motor akan kehabisan daya di tengah jalan, karena baterai Charged Rimau dirancang untuk bertahan lama.

Selain itu, motor ini juga memiliki performa yang stabil dan kecepatan yang cukup untuk tetap bergerak lincah di antara kemacetan, memastikan Anda tetap tiba di tujuan tepat waktu.

BACA JUGA:Kupas Spesifikasi Motor Listrik Modenas MEV-1 Buatan Malaysia, Tangguh di Jalan Tanjakan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan Sore, Jadi Pusat Perhatian

Charged Rimau adalah pilihan motor listrik yang sangat menarik bagi mereka yang mencari solusi transportasi yang efisien, ramah lingkungan, dan bebas dari drama macet.

Dengan jarak tempuh hingga 200 km, kecepatan maksimum 95 km/jam, dan desain yang kompak, motor ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara performa dan kepraktisan.

Kategori :