5 Motor Trail Murah yang Super Tangguh, Ada Jagoanmu?

Minggu 18-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor trail merupakan jenis motor yang dirancang khusus untuk melibas berbagai jenis medan, mulai dari jalan berbatu hingga tanah berlumpur. 

Motor ini terkenal dengan kekuatannya yang tangguh serta kemampuan manuvernya yang lincah. Bagi para penggemar off-road, memiliki motor trail adalah sebuah keharusan. 

Namun, tidak semua motor trail harus mahal. Pada tahun 2024, ada beberapa pilihan motor trail murah yang tetap menawarkan performa unggulan. 

Dan berikut ini merupakan 5 motor trail murah yang super tangguh dan layak dipertimbangkan untuk bisa dimiliki:

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah Meriah! Ini Rekomendasi di Bawah 10 Juta yang Wajib Kamu Tahu!

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Fiz R Bekas Bikin Geleng-Geleng! Apa yang Membuatnya Begitu Berharga?

1. Kawasaki KLX 150 BF

Kawasaki KLX 150 BF menjadi salah satu motor trail paling populer di Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang kokoh dan performanya yang tangguh, motor ini menjadi pilihan utama bagi banyak penggemar off-road. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp 34 juta pada tahun 2024, KLX 150 BF menawarkan fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk melibas berbagai medan.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 144cc, SOHC, 4-tak, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,5 PS pada 8.000 rpm. 

Suspensi depan upside-down berdiameter 35mm dan suspensi belakang monoshock membuat motor ini sangat stabil dan nyaman saat digunakan di medan yang sulit. 

Ban off-road yang besar dan kuat juga menambah kehandalan motor ini saat melewati jalur berbatu atau berlumpur. Meskipun harganya terjangkau, Kawasaki KLX 150 BF tetap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Selis Go Plus, Jarak Tempuh Hingga 140 Km yang Memukau

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Selis Go Plus, Menghadirkan Desain Unik dan Performa Handal

Kategori :