Harga Motor ZX-25R Bekas Bikin Kaget! Ternyata Masih Segini!

Rabu 14-08-2024,12:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor ZX-25R bekas memang bisa membuat siapa saja terkejut. Motor sport 250cc dari Kawasaki ini sejak awal peluncurannya sudah mencuri perhatian banyak orang.

Dengan desain sporty dan mesin 4-silinder yang bertenaga, ZX-25R menjadi salah satu motor impian para penggemar motor sport di Indonesia. 

Namun, bagaimana dengan harga bekasnya sekarang? Apakah masih layak dibeli?

Kawasaki ZX-25R pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020. Sejak saat itu, motor ini langsung menjadi primadona di kalangan pecinta motor sport.

BACA JUGA:Gokil! Harga Motor Sport Kawasaki ZX4R Hampir 250 Juta, Apa Keunggulannya?

BACA JUGA:Mantap Betul! 7 Alasan Motor Matic Kawasaki J125 Bikin Gayamu Makin Keren

Tidak heran, karena motor ini mengusung mesin 4-silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga hingga 53,5 hp. Untuk ukuran motor 250cc, ini adalah tenaga yang cukup besar.

Dari segi desain, Kawasaki ZX-25R memang tidak main-main. Motor ini hadir dengan tampilan yang sangat agresif dan sporty. 

Lekukan tajam pada bodinya memberikan kesan gagah dan siap melibas jalanan. Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi inverted fork di bagian depan dan horizontal back-link di bagian belakang, yang membuat pengendara merasa lebih nyaman saat berkendara.

Harga Motor ZX-25R Baru Kenapa Mahal?

Ketika pertama kali diluncurkan, harga Kawasaki ZX-25R memang cukup tinggi untuk ukuran motor 250cc. Versi standar ZX-25R dibanderol sekitar Rp 105 juta OTR Jakarta. 

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1, Apakah Sebanding dengan Harganya?

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Sport Kawasaki Ninja E-1, Terbaik di Kelasnya!

Sementara versi yang lebih lengkap dengan fitur ABS dan quick shifter, yaitu ZX-25R ABS SE, dibanderol lebih mahal lagi. Harga ini tentu membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membeli motor ini.

Kategori :