5 Motor Listrik Murah Terbaik Agustus 2024, Ada Andalanmu?

Jumat 16-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Viar Q1 menjadi motor listrik lain yang populer di Indonesia, dikenal dengan harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap. 

Di bulan Agustus 2024, Viar Q1 dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 7 juta. Motor ini memiliki desain modern dengan bodi yang kompak, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas di perkotaan.

Viar Q1 dilengkapi dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian, dengan kecepatan maksimal sekitar 60 km/jam. 

Motor ini juga memiliki fitur canggih seperti sistem pengereman regeneratif, yang membantu mengisi ulang baterai saat pengereman, serta panel instrumen digital yang menampilkan informasi berkendara secara lengkap.

Keunggulan lainnya adalah motor ini sudah dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda, yang menjamin keamanan lebih saat berkendara.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Motor Listrik TVS iQube ST: dengan Layar Sentuh, Bisa Putar Musik Sepuasnya

BACA JUGA:Taklukkan Medan yang Sulit, Motor Listrik EM Escape R Recommended untuk Petualangan Off Road yang Seru

3. United T1800

United T1800 merupakan salah satu motor listrik terbaru dari United, yang menjadi sorotan di bulan Agustus 2024 karena harganya yang terjangkau dan performanya yang handal.

Dengan harga sekitar Rp 8 juta, motor ini menawarkan nilai lebih dengan desain yang stylish dan fitur yang cukup lengkap.

United T1800 dilengkapi dengan baterai yang dapat menempuh jarak hingga 50 km dalam sekali pengisian, dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. 

Motor ini juga memiliki fitur keamanan seperti rem cakram depan dan belakang, serta lampu LED yang terang untuk meningkatkan visibilitas di malam hari. Selain itu, desainnya yang modern dan ergonomis membuat motor ini nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jarak pendek maupun menengah.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Volta Patriot X, Performa Canggih dengan Harga Lumayan Mahal

BACA JUGA:Spesifikasi, Fitur Unggulan dan Harga Motor Listrik Pacific Valero RX 7.0 yang Murah dan Terjangkau!

4. Polytron Evo

Polytron Evo merupakan motor listrik lain yang layak dipertimbangkan jika Anda mencari kendaraan dengan harga murah namun berkualitas. 

Kategori :