Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

Senin 12-08-2024,18:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic bekas Rp10 jutaan memang banyak tersedia di pasaran. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, ada beberapa merek langka yang bisa menjadi pilihan menarik. 

Dengan budget sekitar Rp10 jutaan, Anda bisa memiliki motor matic bekas yang unik dan tidak pasaran. Motor-motor ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan

Berikut beberapa rekomendasi motor matic bekas dengan harga Rp 10 jutaan yang dapat kamu pertimbangkan. 

1. Qingqi QM 50 - Rp8,5 Jutaan

Merek pertama yang bisa menjadi pilihan adalah Qingqi QM 50. Motor ini adalah salah satu produk dari Jinan Qingqi Motorcycle Co., Ltd, yang pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia di awal 2000-an. 

BACA JUGA:Tips Beli Motor Matic Bekas Murah di Bawah 10 Juta Biar Ngga Kena Tipu

BACA JUGA:Tidak Perlu Banyak-Banyak, Cukup Siapin Budget Rp10 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang 5 Motor Matic Ini!

Meskipun mereknya terdengar asing, motor ini memiliki desain yang unik dan mesin 50 cc 2-tak yang cukup bertenaga untuk penggunaan harian. Dengan harga sekitar Rp8,5 jutaan, Qingqi QM 50 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil beda di jalanan.

2. Sanex Hussar 2000 - Rp9,5 Jutaan

Jika Anda mencari motor dengan merek yang lebih unik, Sanex Hussar bisa menjadi pilihan. Motor ini adalah produk 100 cc 2-tak yang pernah dipasarkan di Indonesia. 

Meski kini jarang terdengar, Sanex Hussar tetap menjadi pilihan menarik karena harga bekasnya yang terjangkau, sekitar Rp9,5 jutaan. Motor ini juga cocok bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari motor matic pada umumnya.

3. Yamaha X-Ride 2017 - Rp9 Jutaan

Yamaha X-Ride 2017 juga masuk dalam daftar ini. Meskipun merek Yamaha sudah sangat dikenal, X-Ride memiliki desain yang cukup unik dan tidak terlalu banyak diminati oleh pengguna motor matic biasa. 

Kategori :