Nggak Pasaran! Ini 10 Daftar Harga Motor Matic Bekas Rp10 Jutaan dengan Merek Langka

Senin 12-08-2024,18:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Motor listrik Eccity Cargo 3, Cocok untuk Antar Paket ke Manapun

BACA JUGA:Wow, Harga Motor Matic TVS di Bawah Rp 15 Juta! Cek Daftarnya di Sini

Dengan gaya off-road dan mesin 125 cc, motor ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba sensasi berkendara yang berbeda. Harga bekasnya pun cukup terjangkau, sekitar Rp9 jutaan.

4. Suzuki Hayate 2011 - Rp8 Jutaan

Suzuki Hayate adalah salah satu skuter matic yang pernah populer di masanya. Dengan desain yang elegan dan mesin 125 cc, motor ini menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan harian. 

Meskipun kini sudah jarang terlihat, Suzuki Hayate masih layak untuk dipertimbangkan, terutama dengan harga bekas sekitar Rp8 jutaan. Selain itu, Suzuki dikenal dengan kualitas mesinnya yang tahan lama.

5. Yamaha Nouvo 2007 - Rp8 Jutaan

Yamaha Nouvo adalah salah satu motor matic yang cukup legendaris di Indonesia. Motor ini menjadi cikal bakal lahirnya skuter-skuter matic modern Yamaha. 

BACA JUGA:Tebak Berapa Harga Motor Retro Suzuki SV650X? Jawabannya Bikin Kepingin Beli!

BACA JUGA:Mengapa Harga Motor Sport BMW G 310 R dan G 310 GS Bisa Beda Jauh? Temukan Faktanya di Sini!

Dengan mesin 115 cc, Nouvo menawarkan kenyamanan berkendara yang baik dan irit bahan bakar. Saat ini, Yamaha Nouvo bekas tahun 2007 bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp8 jutaan, menjadikannya pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin memiliki motor matic dengan desain yang klasik.

6. Kymco Jetmatic 125 2008 - Rp9 Jutaan

Kymco mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tetapi merek asal Taiwan ini pernah cukup populer di Indonesia. Kymco Jetmatic 125 adalah salah satu model yang menawarkan performa mesin 125 cc dengan fitur-fitur yang cukup lengkap pada masanya. 

Meskipun kini tidak terlalu banyak diminati, Kymco Jetmatic 125 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil beda dengan motor matic yang tidak pasaran. Harga bekasnya berkisar di angka Rp9 jutaan.

7. Vespa LX 125 2011 - Rp10 Jutaan

Bagi pecinta motor klasik, Vespa LX 125 bisa menjadi pilihan menarik. Meskipun Vespa lebih dikenal dengan desain klasiknya, LX 125 menawarkan kenyamanan berkendara yang modern dengan mesin 125 cc. 

Kategori :