5 Motor Matic Terlaris Indonesia Tahun 2023 Masih Favorit Sampai 2024

Selasa 06-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic mendominasi pasar bersama dengan produk sepeda motor matic ternama seperti Yamaha dan Honda.

Keduanya sering dikaitkan dengan penyediaan sepeda motor matic hingga mobil terbaik, terhalus, dan berkualitas tinggi.

Berkat kesuksesan tersebut, produk otomotif perusahaan ini menjadi sangat terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah sepeda motor matic yang selalu menjadi incaran masyarakat Indonesia.

Oleh karena itulah artikel dibawah ini membahas tentang 5 sepeda motor matic terlaris di Indonesia dan bahkan ada yang masih menjadi sepeda motor matic favorit sampai tahun 2024.

1. Yamaha Fino Grande

Dengan diperkenalkannya sepeda motor matic Yamaha Fino, versi Grande juga dirilis. Sepeda motor matic terlaris ini memiliki konsep desain yang sangat elegan yang memadukan banyak teknologi modern.

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Cari Motor Matic Irit Bensin ? Ini Rekomendasi 9 Motor Matic yang Tembus 50 Km per Liter

Mirip dengan sistem start-stop, sistem kunci juga menjamin keselamatan motor matic Anda saat parkir di tempat parkir atau tempat yang sepi. Penutup pengapian dibuka menggunakan remote control yang disertakan dalam paket kunci.

Jadi sepeda motor matic ini dibekali teknologi eSP dan full injection yang membuat mesin 110cc semakin bertenaga dan irit. Harga sepeda motor matic Yamaha Fino kurang lebih 18,4 juta Rupiah.

2. Yamaha Mio M3

Desain sepeda motor matic ini masih meruncing dari depan hingga belakang. Stangnya juga memiliki garis desain meruncing yang tajam. Hal ini juga terlihat pada sayap samping model dua tingkat yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Motor Matic Honda NW F125 yang Mirip vespa, Baru Ada di China

BACA JUGA:Harus Tau! Rekomendasi Motor Matic yang cocok untuk Keluarga Tercinta

Sambil memanfaatkan garis desain yang tajam, tampilannya terlihat ke belakang. Mesin motor matic ini cukup besar yaitu 125cc. Menariknya lagi, handle pembonceng di belakang jok motor matic ini berbentuk seperti huruf M.

Kategori :