5 Motor Matic Terlaris Indonesia Tahun 2023 Masih Favorit Sampai 2024

Selasa 06-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Tempat duduknya lebar dan tebal sehingga nyaman untuk dua atau satu orang. Jika Anda siap membeli sepeda motor matic ini, Anda membutuhkan budget sekitar Rp 17.405.000.

3. New Honda Beat

Perlu diketahui bahwa sepeda motor matic Honda Beat selalu mengalami perubahan tampilan di setiap generasinya.

BACA JUGA:Super Legend ! Inilah 7 Motor Matic Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

Versi terbarunya juga mengusung nama “All New Honda Beat”, namun produk tersebut tidak hanya sekedar menyampaikan kesan desain minimalis. 

Sebagai sepeda motor matic terlaris, Beat juga menghadirkan performa terbaik di kelasnya. Selain itu, Honda juga memasang mesin 110cc yang mendukung transmisi otomatis berteknologi eSP.

Ini membuat sepeda motor matic tersebut lebih bertenaga dan tentunya lebih irit. Harga sepeda motor matic ini adalah sekitar Rp 15.875.000.

4. Yamaha NMAX

Produk sepeda motor matic ini merupakan skuter matik berukuran besar pilihan konsumen Indonesia. Yamaha NMAX mengusung desain bodi lebih kekar dengan lekuk tubuh lebih terlihat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dengan Bodi Besar, Keren Saat Dibawa Berkendara!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dari Honda dengan Desain Keren dan Bodi Besar, Ada Favoritmu?

Mesin di dalam memiliki perpindahan 155 cm³ dan dilengkapi dengan fitur-fitur baru. Contohnya termasuk kontrol traksi dan suspensi belakang keyless dengan tingkat kekakuan yang dapat disesuaikan.

Selain itu, sepeda motor matic ini juga dilengkapi panel instrumen yang mendukung konektivitas smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Masyarakat yang tinggal di lingkungan perkotaan yang padat akan menemukan kepraktisan skuter matic dengan sepeda motor matic ini. 

Tidak perlu berpindah tempat, dan jumlah bagasi bisa ditambah. Sedangkan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan jauh, jangan khawatir. Pasalnya motor matic ini menawarkan beberapa pilihan posisi kaki yang sangat cocok untuk touring.

Kategori :