Syamsul - Sindy Resmi Dapat Rekomendasi dari 3 Parpol Untuk Pilkada Cilacap

Jumat 26-07-2024,14:11 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tiga Partai Politik secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Syamsul Aulia Rahman - Sindy Syakir, untuk gelaran Pilkada pada November mendatang.

Setelah PSI, Kamis (25/7/2024) kemarin, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut kemudian disusul oleh  Partai Demokrat pada sore harinya.

"Kemarin pasangan Syamsul Aulia Rahman - Sindy Syakir mendapatkan 2 rekomendasi dari 2 Partai sekaligus yaitu Partai Golkar dan Partai Demokrat," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Golkar Cilacap, Ekanto Wahyuning Santoso, Jumat (26/7/2024).

Bahkan, SK rekomendasi dari Partai Demokrat untuk pasangan Syamsul - Sindy diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua dari partai bentukan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

BACA JUGA:Rekomendasi DPP Partai Golkar Turun Hari Ini, Sinyal Koalisi Besar Terbentuk Usung Syamsul - Sindy

BACA JUGA:Stok Beras di Kabupaten Cilacap Dipastikan Aman

"SK dari Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Mas Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua Partai, artinya mereka serius dalam memberikan dukungan," tandasnya.

Setelah adanya rekomendasi tersebut, pasangan ini segera menggelar rapat untuk mengambil langkah - langkah lanjutan sembari menunggu rekomendasi dari partai pendukung lainnya.

"Dengan adanya rekom ini, artinya pasangan ini sudah tidak main-main lagi akan bekerja optimal dimulai sejak mendapatkan SK, sambil menunggu rekom dari PKB sendiri dan PKS," pungkas Ekanto. (jul)

Kategori :