Erna Husein: Dapat Rekom Atau Tidak, tetap Setia ke Partai

Jumat 03-05-2024,12:35 WIB
Reporter : Ahmad Erwin
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Erna Sulistyawati, istri Mantan Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, mendatangi Kantor DPC PDI-P Banyumas, Jumat (3/5/2024) pagi. 

Dengan didampingi suaminya Achmad Husein dan rombongan simpatisan. Erna dalam kesempatan tersebut secara resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Banyumas. 

Erna mengatakan, dirinya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati tersebut, lantaran suaminya Achmad Husein belum dapat kursi di DPR RI pada Pemilu 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Terjerat Hutang dan Pinjol, Ketua UPK di Wanareja Cilacap Selewengkan Dana Mencapai Rp 500 Juta

"Tapi karena pak Husein ini belum (tidak jadi, red), saya berusaha mengabdikan diri. Berusaha memperjuangkan masyarakat yang tentunya selama ini kita sudah bersama-sama. Karena pak Husein tadi belum goal. Jadi saya bismillah," katanya. 

Sebagai istri Mantan Bupati dua periode, Erna pun optimis mendaftar sebagai bakal Calon Bupati melaui PDI-P. 

"Hari ini saya mengambil formulir, melangkah kemudian nanti mendaftar, Mudah-mudahan dipermudah, lancar sampai nanti mendapatkan rekom. Hari ini saya sudah koordinasi juga sudah minta pendapat dari beberapa termasuk ketua DPC dan lain agar tetap mendaftar menjadi Bupati," jelasnya. 

BACA JUGA:Alokasi Gaji ASN PPPK Pertahun Capai Rp 120 Miliar

Dapat rekom atau tidak, Erna mengaku, akan tetap tegal lurus dan setia kepada partai. 

"Formulirnya Bupati, tetapi saya siap tegak lurus kalaupun nanti ditugasi wakil saya tetap siap menjadi wakil," ujarnya. 

Sementara itu, Achmad Husein, mantan Bupati Banyumas mengatakan, segala niat tentu harus diawali dengan Basmalah. 

BACA JUGA:Cucu Bakar Lilin di Dekat Tumpukan Kayu, Sepeda Motor Milik Warga Selabaya Terbakar

"Segala sesuatu bismillahirrahmanirrahim, kerjakanlah semuanya itu dengan tulus dan ikhlas apapun keadaannya bagaimanapun kondisinya. Sehingga nanti hasilnya kita itu bersyukur," singkatnya. (win)

Kategori :