Vespa 946 Snake, Skutik Edisi Terbatas dengan Desain Mewah dan Teknologi Modern
Tampilan Vespa 946 Snake yang unik--
RADARBANYUMAS.CO.ID - Vespa 946 Snake merupakan skuter eksklusif dengan jumlah terbatas, yang langsung mencuri perhatian para penggemar Vespa serta para pencinta motor dengan sentuhan gaya klasik sekaligus modern.
Dirancang khusus untuk merayakan Tahun Ular dalam kalender lunar, Vespa 946 Snake memadukan desain artistik Italia dengan teknologi terkini. Hasilnya, sebuah skuter mewah yang tidak hanya nyaman tapi juga sangat eksklusif.
Desain yang Beda dari Vespa Biasa
Vespa 946 Snake hadir dengan bodi berwarna biru iridescent yang berubah warna saat terkena cahaya.
Detail unik lain terlihat pada jok dan stang dengan tekstur mirip sisik ular, yang membuatnya tampil beda dan terasa mewah saat disentuh.
BACA JUGA:Vespa LX 125 i-GET 2025, Skuter Bergaya Lawas dengan Sentuhan Masa Kini
Selain itu, emblem ular krom di beberapa bagian skuter semakin menegaskan identitas edisi terbatas ini.
Teknologi Keselamatan dan Kenyamanan
Vespa 946 Snake tidak hanya soal penampilan, tapi juga dilengkapi fitur keselamatan modern.
Vespa 946 Snake menggunakan rem cakram ganda berukuran 220 mm dengan sistem ABS Dual Channel, yang membuat pengereman lebih aman dan stabil. Ditambah lagi, teknologi ASR Traction Control membantu menjaga kestabilan saat jalan licin.
Lampu depan, lampu belakang, dan sein sudah mengadopsi teknologi LED. Ini membuat visibilitas pengendara meningkat saat malam hari dan menambah kesan futuristik pada Vespa 946 Snake.
BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat Vespa 946 Snake, Skuter Edisi Terbatas Penuh Gaya dan Makna
Spesifikasi Mesin dan Performa
Mesin Vespa 946 Snake adalah silinder tunggal 155 cc, 4-tak dengan 3 katup yang menggunakan sistem injeksi elektronik.
Tenaganya mencapai 9,5 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 12,8 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ini juga sudah memenuhi standar emisi Euro 5, jadi ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.
Transmisi CVT otomatis membuat pengendalian jadi mudah dan nyaman, cocok untuk mobilitas di perkotaan.
Suspensi depan menggunakan lengan tunggal dengan per koil dan peredam tunggal, sedangkan belakang pakai hidrolik tunggal dengan 5 posisi preload.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


