Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Sidareja

Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Sidareja

Petugas melakukan olah TKP di jalur Rel KA Cipari - Sidareja.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pria tanpa identitas tertabrak Kereta Api Malabar di jalur Rel KA Cipari - Sidareja KM 343 + 5/6 Desa Gunungreja RT 03 RW 02,  Kecamatan Sidareja, Kabupaten CILACAP. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (12/3/2023) malam.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.23 WIB. 

"Masinis kereta api tersebut menelpon ke petugas di lapangan, dia menduga telah menabrak seorang di perlintasan tersebut," katanya, Kamis (14/3/2023). 

Usai mendapatkan laporan tersebut, petugas di lapangan langsung menuju ke lokasi dan menemukan korban meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Sebab, potongan tubuh korban ditemukan dalam kondisi berserakan. 

BACA JUGA:Edarkan Uang Palsu di Binangun, Pemuda Asal Cilacap Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Gelombang Selatan Cilacap Mengamuk, Sebabkan Banjir Rob di Sejumlah Pantai

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sidareja Polresta Cilacap. Petugas langsung menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mengumpulkan bagian tumbuh korban yang sudah hancur di lokasi yang terpisah. 

"Berdasarkan informasi dari warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi, korban tersebut diduga ODGJ. Soalnya dari sore hari sudah berjalan di rel KA sekitar TKP dan korban sempat meminta makan kepada warga," kata Galih.

Menurutnya, dari pemeriksaan korban diduga murni tertabrak kereta api. Korban diserahkan kepada Kepala Desa Gunungreja dan Kepala Desa Sidareja untuk dilakukan pemakaman.

"Korban diserahkan ke pemerintah desa setempat dan sudah dilakukam pemakaman dengan layak di TPU Tanggek Desa Sidareja," pungkas Galih. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: