Tips Agar Body Motor Tidak Mudah Lecet

Tips Agar Body Motor Tidak Mudah Lecet

Tips Agar Body Motor Tidak Mudah Lecet-Motorplus-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki motor yang bebas dari goresan dan lecet adalah dambaan setiap pemilik kendaraan bermotor. Namun, seringkali meskipun telah berhati-hati, motor tetap saja rentan mengalami lecet. 

Hal ini dapat menjadi sangat menyebalkan, terutama jika kerusakan tersebut terjadi akibat ketidaksengajaan orang lain di sekitar kita. Untuk mengatasi masalah ini, diperlukan strategi yang efektif agar motor tetap aman dan terhindar dari kerusakan.

Salah satu cara yang efektif untuk melindungi body motor dari lecet adalah dengan memasang stiker antigores. Stiker ini dapat menahan gesekan dan benturan ringan yang mungkin terjadi saat parkir di tempat umum atau saat berkendara di jalanan yang ramai. 

Daftar Tips Agar Motor Tidak Lecet

1. Memasang Pelindung Body Motor

Memiliki motor yang bebas dari lecet merupakan keinginan setiap pemilik kendaraan bermotor. Salah satu langkah penting dalam menjaga keindahan dan kualitas body motor adalah dengan memasang pelindung body yang efektif. 

BACA JUGA:Tips Agar Body Motor Tetap Bersih Mengkilap

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima

Memasang pelindung body motor tidak hanya sekedar untuk estetika, tetapi juga untuk melindungi kendaraan dari goresan dan kerusakan yang mungkin terjadi akibat gesekan atau benturan ringan. 

Pastikan pelindung body yang Anda pilih terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama. Bahan seperti karet atau plastik yang lentur namun kuat dapat memberikan perlindungan maksimal pada body motor.

Pilihlah pelindung body yang sesuai dengan desain dan warna motor Anda agar tidak mengurangi estetika kendaraan. Pelindung body yang tersedia dalam berbagai pilihan desain dan warna akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan tampilan motor.

Pastikan untuk membeli pelindung body motor dari toko atau produsen yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Menghindari Parkir Sembarangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: