Inilah Perbedaan Antara Mansion dan Rumah

Inilah Perbedaan Antara Mansion dan Rumah

Beberapa perbedaan antara mansion dengan rumah yang harus kalian pahami.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tempat tinggal sendiri belum tentu selalu disebut dengan istilah rumah, beberapa tempat tinggal ada yang disebut sebagai mansion. Meski demikian, mansion ini memiliki ciri khas yang berbeda daripada rumah pada umumnya.

Lalu apa perbedaan antara mansion dan rumah? Simak cerita lengkapnya di bawah ini.

Perbedaan Mansion dan Rumah

Berikut perbedaan mansion dan rumah yang perlu Anda ketahui:

BACA JUGA:Kelebihan Tinggal di Apartemen Dibandingkan di Rumah

BACA JUGA:Kelebihan Tinggal di Apartemen Penthouse

Mansion

Seperti yang telah disebutkan di awal, mansion adalah salah satu jenis tempat tinggal berskala besar. Namun standar tertentu berlaku untuk rumah ini dari segi luas, kualitas, dll, sehingga tidak semua bangunan tempat tinggal berukuran besar bisa langsung disebut mansion.

Namun, untuk dapat dianggap sebagai sebuah mansion, rumah besar tersebut harus mengesankan dan mewah. Tidak mengherankan jika mansion biasanya dihuni oleh orang-orang dan tokoh-tokoh besar, seperti bangsawan dan konglomerat.

Di zaman modern, mansion memiliki konsep yang lebih modern. Memiliki kamar tamu yang canggih dan fungsional, dan sering digunakan sebagai tempat tinggal oleh pengusaha, penyanyi, artis, dan lain-lain.

BACA JUGA:Kekurangan Tinggal di Apartemen Penthouse

BACA JUGA:Kelebihan dari Tinggal di Rumah 3 Lantai

Di mansion terdapat ruang spa, ruang kebugaran, ruang biliar, dll. Inilah perbedaan paling mendasar antara mansion dan rumah.

Rumah biasa hanya perlu memenuhi kebutuhan tempat tinggal. Tak hanya itu, perbedaan juga terdapat pada bahan konstruksi yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: