Remaja Asal Rawalo Yang Terseret Arus Pantai Sidayu Ditemukan Meninggal Dunia

Remaja Asal Rawalo Yang Terseret Arus Pantai Sidayu Ditemukan Meninggal Dunia

Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah S (13) menuju Puskesmas Binangun, Senin (5/2/2024).-Basarnas untuk Radarmas-

CILACAP,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Korban terseret arus Pantai Sidayu Kecamatan Binangun, ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Jenazah S (13), warga Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, ditemukan sekitar 5 mil ke arah timur dari lokasi kejadian.

"Kita dapat informasi dari nelayan sekitar adanya tanda-tanda keberadaan korban dalam kordinat 7°43.111'00" S 109°19.447'15" T," kata Kepala Basarnas Adah Sudarsa, Senin (5/2/2024).

Tim SAR Gabungan langsung menuju titik koordinat dan didapati korban ditemukan sudah dalam mengambang. Selanjutnya, Tim SAR Gabungan mengevakuasi dan segera dibawa menuju Puskesmas Binangun untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Dengan telah dievakuasinya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih," lanjutnya.

BACA JUGA:Remaja Asal Rawalo, Banyumas Terseret Arus Pantai Sidayu Binangun, Pencarian Masih Dilakukan

BACA JUGA:Gempa 2,9 SR Guncang Perairan Cilacap

Sebelumnya, seorang remaja dengan inisial S (13) warga Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dilaporkan terseret arus Pantai Sidayu Kecamatan Binangun saat bermain bersama teman-temannya pada Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

S diketahui berrmain di pantai tersebut sejak pukul 14.00 WIB. Pada saat kejadian rekan korban panik dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: