Keseruan di Pantai Indah Widarapayung, 4 Aktivitas Penuh Petualangan yang Harus Kamu Coba!

Keseruan di Pantai Indah Widarapayung, 4 Aktivitas Penuh Petualangan yang Harus Kamu Coba!

Pantai Indah Widarapayung Cilacap-Instagram @tataalvaro_-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pantai di wilayah selatan memang terkenal dengan ombaknya yang mengagumkan, begitu juga dengan Pantai Indah Widarapayung, atau yang akrab disapa Pantai Widarapayung oleh penduduk sekitar. 

Terletak di Desa Widarapayung, Binangun, Kabupaten Cilacap, Pantai Indah Widarapayung menawarkan garis pantai yang panjang, dataran yang landai, dan hamparan pohon kelapa di sepanjang tepi pantai. 

Fasilitasnya cukup memadai dengan adanya warung makan, area parkir yang luas, dan fasilitas kamar mandi yang memadai untuk kenyamanan pengunjung.

Untuk memasuki Pantai Indah Widarapayung, pengunjung dikenai biaya sebesar 7.500 per orang dan parkir motor sebesar 2.000. 

BACA JUGA:Pantai Permisan, Surga Tersembunyi yang Harus Dikunjungi di Pulau Nusakambangan

BACA JUGA:Menikmati Pesona Keindahan Sunset di Pantai Teluk Penyu Cilacap, Bikin Betah!

Pengunjung juga dapat masuk melalui Pantai Ketapang Indah dan Pantai Karang Pakis, yang terhubung oleh jalan yang ditumbuhi pohon lebat dengan kondisi jalan yang beragam.

Berbagai kegiatan menarik dapat dilakukan di Pantai Indah Widarapayung, antara lain:

1. Berkeliling dengan Kuda atau Delman

Pantai yang landai menyediakan ruang bermain yang luas untuk naik kuda atau delman. Banyak kuda atau delman yang bisa disewa di sekitar pantai. 

Pengunjung dapat menikmati naik kuda bersama kusir yang terlatih, dengan tarif yang dapat dinegosiasikan. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto bersama kuda dengan tarif khusus.

BACA JUGA:Pantai Karangpandan, Wisata Pantai Pasir Putih di Pulau Nusakambangan Cilacap

BACA JUGA:Keindahan Pantai Widarapayung Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: