Caleg Partai Gelora Ajak Mancing Gratis

Caleg Partai Gelora Ajak Mancing Gratis

Ari Septiana, calon DPRD Kabupaten Banyumas dapil 5 dari Partai Gelora mengajak warga mancing gratis di desa Darmakradenan Pancasan Ajibarang Banyumas.-Ari Septiana untuk Radarmas-

ARI SEPTIANA, calon DPRD Kabupaten Banyumas dapil 5 dari Partai Gelora merupakan salah satu caleg termuda di wilayah pemilihan tersebut. Beliau berusia 31 tahun asli dari desa Pancasan kecamatan Ajibarang Banyumas yang merupakan daerah industri.
 
Kali ini, Mas Ari mengajak warga dapil 5 untuk mancing ikan gratis di kolam pemancingan desa Darmakradenan yang merupakan desa tempat tinggal mas ari sekarang. Beliau berorasi secara langsung dan bertukar pikiran atau pendapat dengan warga serta para peserta mancing.

Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada warga agar di tanggal 14 Februari besok untuk datang ke TPS untuk memilih. Mas Ari juga menyampaikan visi misi beliau sebagai caleg dari Partai Gelora dan membagikan alat peraga kampanye berupa kalender, kartu nama serta menerangkan tatacara untuk memilih atau mencoblos mas ari dengan alat peraga speciment.

Salah satu warga mengaku senang dengan diadakan kampanye mancing gratis ini. Selain beda dan unik, kampanye ini juga bisa menghibur dan membuat warga senang.

“Semoga Mas Ari bisa menang dan berhasil menjadi anggota dewan,” ujar Andi Prasetyo selaku warga peserta mancing.

Warga yang mengikuti acara mancing ini mengaku tertantang untuk berbaur dan meramaikan acara. Ratusan warga turun ke kolam dan memancing karena Gratis tidak dipungut biaya sama sekali.

“Pesta mancing ini tidak dipungut biaya sama sekali, panitia mengadakan 2 sesi dan menaburkan kurang lebih 1 kwintal ikan lele dan bawal ke kolam pemancingan,” kata Andi.

Diacara ini juga disediakan jackpot berupa 2 ekor ikan lele dengan berat kurang lebih 3,5 kg/ekor. Jackpot yang didapat bisa ditukarkan satu ekor Basur ke panitia.

Beberapa warga nampak kegirangan senang karena selama 1,5 jam memancing mereka mendapatkan beberapa ikan yang lumayan banyak.

“lumayan, meski tidak mendapatkan jackpot dan hadiah tapi bisa membawa pulang ikan untuk di masak tanpa harus mengeluarkan biaya” Pungkas Andi sambil tersenyum. (mam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: