Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang 11th Annual International Finance Awards 2023

Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang 11th Annual International Finance Awards 2023

JAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebagai langkah awal di tahun 2024, PT Jasa Raharja telah mengukir prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi di arena internasional pada "11th Annual International Finance Awards 2023," yang berlangsung di Waldorf Astoria Bangkok, Thailand, pada Jumat (26/01/2024).

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Jasa Raharja meliputi "Best Corporate Social Responsibility Initiative – Insurance" dan "Best Green Initiative – Insurance." Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan PT Jasa Raharja dalam memenuhi komitmen terhadap Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan, serta memperkuat hubungan dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, pelanggan, dan masyarakat umum.

Prestasi ini bukan hanya sekadar penghargaan atas dedikasi Jasa Raharja dalam menjalankan inisiatif sosial dan lingkungan, tetapi juga merupakan bukti konkret bahwa perusahaan ini berhasil memposisikan diri sebagai pelaku utama dalam industri asuransi yang bertanggung jawab dan berkomitmen pada keberlanjutan.

BACA JUGA:Sisir Bengkel Motor, Polsek Sokaraja Angkut 2 Motor Berknalpot Brong

Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Jasa Raharja. "Kami sangat bangga dapat meraih pengakuan di tingkat internasional, dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Prestasi ini, menurut Munadi, tidak hanya mencerminkan kesuksesan perusahaan tetapi juga merupakan penghargaan istimewa bagi seluruh anggota Jasa Raharja yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mencapai tujuan bersama. "Semoga keberhasilan ini menjadi tonggak awal untuk pencapaian-pencapaian lebih besar di masa depan, menjadikan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi yang terdepan dalam keberlanjutan dan tanggung jawab sosial," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: