Lakalantas Dua Sepeda Motor di Maos, Sempat Dikira Korban Penjambretan

Lakalantas Dua Sepeda Motor di Maos, Sempat Dikira Korban Penjambretan

Korban pengendara Honda Grand saat mendapatkan perawatan di Puskemas Maos, Senin (29/1/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Ramai beredar di media sosial, terjadi penjambretan di depan Pertamina Maos, Kecamatan Maos, Kabupaten CILACAP pada Senin (29/1/2024). Ternyata itu hanya hoaks. Kejadian yang sebenarnya, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor.

Hal itu dikatakan Kapolsek Maos AKP Supriyono, melalui Kanit Reskrim Bripka R. Sidik Setyawan. Dia mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian kecelakaan.

"Itu kejadian kecelakaan antara Honda CB 150 yang dikendarai KHP (20) warga Kebumen, dengan PH (53) warga Desa Kalijaran Kecamatan Maos pengendara Honda Astrea Grand," katanya.

Saat ini kedua pengendara sepeda motor yang terlibat sudah menandatangani surat pernyataan untuk menempuh jalur damai. Korban pengendara Honda Grand sudah dilarikan ke Puskesmas Maos.

BACA JUGA:Hasil Laga PSCS Cilacap Kontra Kalteng Putra Tunggu Sidang Komdis, Posisi Klasemen Grup D Berubah

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Terus Upayakan Kelola Pantai Teluk Penyu

"Kedua belah pihak sudah berdamai dan membuat surat pernyataan. Jadi bukan kejadian penjambretan, murni kejadian kecelakaan," lanjutnya.

Bahkan pihaknya telah mengirim Direct Message (DM) kepada admin media sosial yang memposting adanya kejadian penjambretan di wilayah kecamatan Maos, agar postingan tersebut dihapus.

"Saya sudah kirim DM ke admin akun media sosial yang memposting kejadian tersebut agar segera dihapus. Saya pastikan itu kejadian kecelakaan dari keterangan saksi-saksi di TKP," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: