Kemistri Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di Film Exhuma Bikin Resah Netizen

Kemistri Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di Film Exhuma Bikin Resah Netizen

Netizen dibuat resah dengan kemistri aktris cantik Kim Go Eun dengan aktor tampan Lee Do Hyun dalam film mendatang berjudul Exhuma.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Netizen dibuat resah dan gelisah dengan kemistri aktris cantik Kim Go Eun dengan aktor tampan Lee Do Hyun dalam film mendatang berjudul "Exhuma". 

Hari ini tepatnya pada tanggal 27 Januari 2024, sebuah postingan yang memperkenalkan film mendatang berjudul "Exhuma" yang tentu saja berhasil menarik perhatian karena menekankan kemistri antara dua artis ternama yaitu Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. 

Dibawah ini adalah beberapa still cut film "Exhuma" yang menampilkan kemistri antara Kim Go Eun dan Lee Do Hyun :

Film "Exhuma" sendiri disutradarai oleh Jang Jae Hyun. Sutradara Jang Jae Hyun terkenal dengan filmnya yang berjudul "Svaha: The Sixth Finger" dan juga "The Priests"

BACA JUGA:Lee Min Ho, Jisoo, dan Ahn Hyo Seop Mulai Syuting Untuk Film Omniscient Reader’s Viewpoint

BACA JUGA:Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan dalam Teaser Mendebarkan Untuk Drama Baru

 

Film "Exhuma" ini akan bercerita tentang dukun, geomancer, dan direktur pemakaman yang mencoba merelokasi kuburan yang mencurigakan.

Kim Go Eun berperan sebagai dukun bernama Hwa Rim, sedangkan Lee Do Hyun akan berperan sebagai Bong Gil. Bong Gil telah diselamatkan oleh Hwa Rim, itulah mengapa ia sangat menghormati Hwa Rim sebagai gurunya sekaligus melindunginya sebagai pengawal.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan keseruan film "Exhuma" serta melihat kemistri apik antara Kim Go Eun dan Lee Do Hyun? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: