Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis

Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis

Rekomendasi Model Teras Rumah Minimalis-Propertiaset.com-

Jika Anda menginginkan kesan asri pada teras rumah, pilihan terbaik adalah mendekorasinya dengan rumput sintetis. Menutupi area lantai teras dengan rumput sintetis memberikan sentuhan alami tanpa perlu merawat rumput secara intensif. 

Untuk menambah keindahan, hiasan tanaman dapat disematkan pada berbagai bagian teras, menciptakan atmosfer yang segar dan hijau di sekitar rumah Anda.

BACA JUGA:Elemen Penting dalam Eksterior Rumah Minimalis

BACA JUGA:Ragam Desain Eksterior Rumah Minimalis

4. Teras Rumah Ala Bali

Bagi yang memiliki teras yang lega, mencoba konsep minimalis ala Bali bisa menjadi pilihan yang menarik. Tambahkan kolam renang mini dengan ukuran yang pas untuk teras Anda. 

Keberadaan kolam renang mini tidak hanya memberikan kesan segar, tetapi juga menciptakan vibes villa ala Bali yang eksotis. Sempurnakan suasana dengan penambahan kursi kecil untuk area bersantai, memberikan kesejukan dan kenyamanan ala pulau Dewata.

5. Teras Rumah Minimalis Cozy

Menginginkan suasana yang nyaman di rumah? Cobalah menata teras rumah dengan konsep cozy. Tambahkan sofa panjang di sudut teras sebagai tempat bersantai yang ideal. Untuk menyempurnakan suasana, dekorasi dengan tanaman hias atau lampu taman di sudut ruangan dapat memberikan sentuhan cozy yang hangat dan mengundang kenyamanan.

6. Teras Rumah Bernuansa Vintage

Desain teras dengan nuansa vintage menawarkan karakter khas dengan sentuhan antik yang memberikan kesan hangat. Dekorasi vintage seringkali terkait dengan warna hangat seperti coklat. 

Untuk menciptakan kesan vintage pada teras rumah, tambahkan hiasan pot bunga antik atau elemen estetik lainnya di seluruh area teras. Padukan dengan perabot minimalis untuk memberikan kesan cantik yang seimbang.

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus

BACA JUGA:Tips Memilih Desain Tangga untuk Rumah Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: